Pembuat Konten Joget TikTok di Masjid Raya Sumbar Minta Maaf

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Remaja perempuan yang membuat video joget TikTok di lingkungan Masjid Raya Sumbar akhirnya meminta maaf.

Ia juga telah menghapus konten video yang memperlihatkan dia joget TikTok  tersebut di akunnya. Bersamaan dengan itu, ia berharap bagi yang masih menyimpan atau mengunggah ulang konten tersebut, agar melakukan hal yang sama.

Permintaan maafnya disampaikan melalui Instastory akun Instagram pribadinya @irenesartikamarpaung dengan nama pengguna Irene Marpaung.

Dilihat Padangkita.com, ada tiga video yang diunggah olehnya yang berisikan permohonan maaf. Berikut isinya:

“Selamat malam teman-teman semuanya, saya atas nama pribadi melalui video ini meminta maaf atas video yang beredar, yang menyakiti perasaan dan hati teman-teman semuanya. Dengan hati tulus tidak adanya melecehkan bahkan menghina teman-teman semuanya. Maka dari itu saya berharap tidak menjadi polemik yang berkepanjangan. Untuk itu, teman-teman yang masih mempunyai postingan tersebut sudilah kiranya menghapus postingan tersebut.”

Sebelumnya, video berisi joget TikTok yang dilakukannya di Masjid Raya Sumbar viral di media sosial hingga dikecam netizen.

Baca juga: Ini Kata Satpol PP Soal Video Perempuan Muda Joget TikTok di Kawasan Masjid Raya Sumbar

Satpol PP, pengurus Masjid Raya Sumbar serta Dewan Masjid juga turut menyayangkan perbuatan remaja perempuan tersebut. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist