Para Ustaz Ini Kerap Tuai Kontroversi Publik karena Isi Ceramahnya

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: inilah deretan Ustadz yang sempat menuai kontroversi di jagad maya lantaran isi ceramahnya.

Padangkita.com – Belakangan ini, ceramah Ustadz Yahya Waloni menjadi sorotan publik. Ustaz Yahya Waloni memang dikenal sebagai ustaz yang gaya ceramahnya frontal dan blak-blakan.

Bahkan, ada yang menyebutkan Ustaz Yahya Waloni sebagai ustaz yang pansos. Lantaran, dirinya gemar menjelekkan agama lamanya untuk meningkatkan pamor di mata Umat Islam.

Banyak dari isi ceramahnya yang menuai kontroversi. Salah satunya ia mengaku pernah menabrak seekor anjing dengan sengaja karena najis.

Dirinya juga pernah mengatakan “Jangan masuk Islam kalau otak tumpul dan hidupnya miskin”.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa youtuber background-nya itu kafir semua hingga mendoakan Presiden RI ke 5 Megawati meninggal dunia.

Tidak hanya Ustaz Yahya Waloni saja, tiga Ustadz ini juga sempat menjadi perbincangan publik lantaran isi ceramahnya yang menuai kontroversi di berbagai pihak.

Ustaz Syamsuddin Nur Makka

Ustaz yang kerap disapa dengan Ustadz Syam ini sempat jadi sorotan publik setelah ceramahnya yang menuai kontroversi.

Dalam tayangan yang bertajuk “Islam Itu Indah” di Trans TV, Ustadz Syam mengatakan salah satu nikmat yang ada di surga adalah pesta ‘mantap-mantap’.

Hal itu langsung mendapat kecaman dari publik. Ustadz muda asal Makassar, Sulawesi Selatan itu dianggap telah melecehkan ajaran agama Islam lewat ucapannya.

Terpopuler

Add New Playlist