Pantas Saja Babang Tamvan Digandrungi Banyak Wanita, Ternyata Penghasilannya WOW

Berita artis terbaru:  Ancam akan bongkar aib sang Babang tamvan, pria tersebut mengakui jika penghasilannya bernilai fantastis.

Padangkita.com- Nama mantan vokalis Andika Kangen Band atau yang kini biasa dikenal dengan nama Andika Mahesa seringkali menarik perhatian.

Pasalnya pria yang juga dijuluki sebagai Babang tamvan tersebut telah memikat sejumlah hati wanita cantik.

Mengejutkannya lagi jika ternyata pria tersebut tidak mengetahui maksud dari para netizen yang menjulukinya dengan nama tersebut.

Hal ini tampak diucapkan Andika Mahesa saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gofar Hilman yang tayang pada Minggu (7/4/2019).

Bahkan saat pertama kali julukan tersebut terlontar untuk dirinya ia merasa sangat marah. Akan tetapi lambat laun kemudian dirinya justru bersyukur dan menganggap jika julukan itu memberi berkah tersendiri bagi dirinya.

Kini dirinya Justru lebih dikenal oleh banyak orang dengan panggilan Babang Tamvannya itu. Karena dengan nama panggilan tersebut membuat pria asal Lampung ini kerap kali dipanggil dan dikontrak oleh berbagai acara TV.

Selain itu pemberitaan mengenai dirinya juga tak jauh-jauh seputar pernikahan yang pernah ia jalani sebanyak 12 kali.

Ungkapan tersebut sebenarnya diucapkan oleh salah seorang teman Andika, yakninya Vicky Prasetyo pada acara Oke Bos yang tayang pada 26  Juni 2 Juni 2019 lalu.

Hal ini bermula saat Raffi Ahmad selaku pembawa acara menanyai hal yang membuat Andika merasa percaya diri mendekati berbagai perempuan. Lantas babang tamvan tersebut menyebut jika dirinya merupakan seorang pria yang baik.

Kemudian jawaban dari Andika dibantah oleh Vicky, karena menurutnya tidak mungkin seorang pria baik menikah lebih dari 5 kali. Mendengar hal itu, Andika hanya tertunduk mengusap rambutnya.

Baca juga: Telah Menikah dan Miliki Anak, Deretan Selebriti Korea Ini Masih Perankan Karakter Lajang di Drama

Terlebih lagi saat Vicky mengatakan jika jumlah pernikahan  tersebut berdasarkan perhitungan dari sang Babang tamvan. Ia sendiri mengetahui jika pernikahan yang dijalani oleh temannya itu telah 12 kali banyaknya.

Terpopuler

Add New Playlist