Telah Menikah dan Miliki Anak, Deretan Selebriti Korea Ini Masih Perankan Karakter Lajang di Drama

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Selebriti Korea ini masih dipercaya memerankan karakter utama pria dan wanita single meski telah menikah dan miliki anak.

Padangkita.com – Tiap tahunnya selalu bermunculan aktor dan aktris muda yang menghiasi layar kaca. Begitu pula untuk industri hiburan Korea Selatan.

Meski begitu, beberapa aktor dan aktris Korea yang telah menikah dan memiliki anak masih memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar.

Bahkan mereka masih sering menjadi peran utama wanita ataupun pria yang belum menikah dalam drama.

Tak hanya jago dalam berperan, paras cantik dan tampan para selebriti tersebut membuat mereka tampak selalu awat muda dan tetap cocok memerankan karakter utama wanita ataupun pria lajang.

Dilansir dari  berbagai sumber, berikut deretan aktor dan artis Korea yang masih dipercaya berperan sebagai pria dan wanita single meski telah menikah dan miliki anak.

Jun Ji Hyun

Wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini menjadi salah satu artis Korea yang masih sering mendapat tawaran memerankan karakter utama wanita yang lajang di beberapa drama.

My Love From The Star dan Legend Of The Blue Sea, menjadi drama yang dibintangi  Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama wanita single.

Dalam drama tersebut Jun Ji Hyun menjadi lawan main aktor tampan, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho. Tak hanya sukses membuat penonton terhipnotis dengan aktingnya, paras Jun Ji Hyun yang tampak cantik dan awet muda membuat penonton betah berlama-lama di depan televisi.

Jun Ji Hyun sendiri telah menikah dengan pengusaha Choi Joon Hyuk pada tahun 2012. Mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang tampan.

Walaupun sudah menikah dan memiliki anak, Jun Ji Hyun masih sangat cocok memerankan karakter wanita muda yang belum menikah.

Han Ga In

Bagi pencinta drama saeuguk (kerajaan), pasti sudah tidak asing lagi denga aktris Han Ga In. Pada tahun 2012, ia menjadi pemeran utama dalam drama Moon Embracing The Sun bersama Kim Soo Hyun.

Drama tersebut sangat sukses menghipnotis penonton dengan jalan cerita dan para pemerannya yang rupawan.

Han Ga In sendiri telah menikah dengan aktor Korea Yeon Jung Hoon sejak 2005 silam. Mereka telah memiliki dua orang anak, dan selalu terlihat harmonis.

Meski telah menikah dan miliki anak, Han Ga In tetap dipercaya menjadi pemeran utama wanita yang masih lajang.

Pada tahun 2018, Han Ga In kembali bermain dalam drama Mistress. Pada drama itu, Han Ga In juga menjadi pemeran utama wanita yang masih single.

Memiliki wajah cantik dan awet muda, wajar saja bila Han Ga In masih dipercaya sebagai wanita single di drama yang ia mainkan.

Lee Na Young

Pada tahun 2015, aktris Lee Na Young menikah dengan aktor tampan Won Bin. Meski telah menikah, ia tetap mendapat tawaran bermain drama sebagai pemain utama wanita lajang.

Baca juga: Anak Ini Tega Membunuh Ibu Kandungnya, Dibiarkan Berbulan-bulan di Kamar Mandi

Di tahun 2019 lalu, ia bermain dlam drama Romance Is A Bonus Book bersama aktor tampan Lee Jong Suk.

Meski miliki perbedaan usia 11 tahun, Lee Na Young dan Lee Jung Suk tetap mampu menciptakan chemistry yang sukses buat penonton baper.

Bahkan Romance Is A Bonus Book menjadi salah drama televisi kabel yang cukup populer di tahun 2019.

Terpopuler

Add New Playlist