Oh In Hye Meninggal karena Bunuh Diri

Berita viral terbaru: Artis cantik asal Korea Selatan ini meninggal dunia diduga karena bunuh diri. 

Padangkita.com- Bila seseorang mengalami stres hingga berujung depresi terkadang dirinya bisa melakukan berbagai hal yang di luar nalar.

Misalnya seseorang tersebut seolah tidak segan dan tanpa takut mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Hal ini bisa saja menimpa berbagai kalangan termasuk seorang selebriti sekalipun. Seperti para selebriti di Negeri Gingseng Korea Selatan yang sudah marak terkenal akan aksi bunuh diri yang dilakukannya oleh warganya.

Baca juga: Anak Bule Bingung Diajak Bicara Pakai Bahasa Jawa

Bahkan sudah tidak terhitung jumlahnya para selebriti Korsel yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Walaupun telah ada pelajaran khusus mengenai bunuh diri yang dimaksudkan agar masyarakatnya tidak melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

Akan tetapi kembali berhembus sebuah kabar duka dari seorang artis Korsel yang bunuh diri baru-baru ini. Aktris Oh In Hye meninggal karena bunuh diri pada Senin,14 September lalu.

Hal ini dikonfirmasi ke outlet media bahwa sang artis telah meninggal dunia oleh salah seorang kenalannya yang menemukannya tidak sadarkan diri di rumahnya. Temannya saat itu langsung menghubungi layanan darurat. 

Oh In Hye dilarikan ke ruang gawat darurat di rumah sakit terdekat. Saat itu seolah ada harapan jika dirinya akan kembali sadar karena denyut nadi dan nafasnya kembali setelah perawatan darurat. 

“Aku berharap dia bisa mengatasi krisis ini. Tapi pada akhirnya, dia tidak pernah bisa sadar kembali,” ungkap temannya itu.

Hanya saja tuhan berkehendak lain, tubuh Oh In Hye tidak mampu mengatasi kondisinya. Dokter lalu mengatakan jika jantung wanita berusia 36 tahun tersebut sudah berhenti berdetak pada sore harinya.

Sementara itu mengutip dari CNNIndonesia.com, Kepolisian Incheon Yeonsu dan Departemen Pemadam Kebakaran Songdo menerangkan Oh In-hye ditemukan pingsan akibat permasalahan jantung sekitar pukul 5 pagi di kediamannya di kawasan Songdo International Business District, Incheon.

Saat layanan darurat datang ke rumahnya, korban sempat  diberikan CPR, teknik kompresi dada dan pemberian napas buatan, serta prosedur darurat lainnya sebelum dibawa ke rumah sakit terdekat.

Bahkan kepolisian sempat berencana melakukan pemeriksaan lanjutan setelah Oh In-hye kembali sadar.

Direncanakan jika Oh In Hye akan dimakamkan  secara pribadi di Rumah Sakit Universitas Inha. Prosesi pemakamannya akan diadakan pada 16 September.

Baca juga: Ini 7 Seleb yang Pernah Digosipkan Kumpul Kebo

Wanita cantik ini sendiri memulai debutnya pada 2011 dan aktif di televisi, film dan berbagai siaran. Baru-baru ini, ia membuka saluran YouTube-nya sendiri untuk memberikan tantangan baru bagi dirinya sendiri. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.