Nikita Willy Pilih Tempat Ekstrem Buat Bulan Madu

Padangkita.com – Nikita Willy dan juga Indra Priawan kini telah mempersiapkan hal untuk bulan madunya. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober lalu ini sempat terkendala dalam menyelenggarakan pernikahan.

Rencana awal akan menggelar resepsi di sebuah hotel malah tertunda. Akibat hotel tersebut tutup karena pembatasan sosial berskala besar yang diberlakukan pemerintah. Untuk itu semua rencana mesti diundur dan mereka terpaksa membuat resepsi pernikahan di rumah.

Baca Juga

Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah berpacaran kurang lebih 3 tahun. Selama itu pula pasangan ini kerap kali mengunjungi sejumlah tempat yang tergolong ekstrem untuk tujuan liburan.

Nampaknya hal ini tidak akan beda jauh dengan tujuan keduanya untuk berbulan madu nanti. Secara tak sengaja tante dari Nikita Willy yakni Rina Dianatri mengungkapkannya pada media.

Nikita sih maunya tahun depan ya, sudah direncanakan dan didaftarkan untuk tahun depan. (Antara) Juni atau Juli gitu,” ujarnya, Jumat (16/10/2010).

Hal ini disampaikannya setelah resepsi pernikahan Nikita Willy di rumahnya yang berada di kawasan Jatiwaringin Jakarta Timur.

Ternyata lokasi bulan madu Nikita Willy dan juga Indra Priawan yakni ke Benua Antartika, sebagaimana melansir dari Suara.com. Sang tante juga menduga jika keduanya akan mengunjungi sejumlah tempat ekstrem di Benua Antartika itu.

“Iya (ekstrem) pastinya. Mereka kan hobi travelling yang ekstrem-ekstrem gitu,” tambahnya.

Akan tetapi saat ditanya ini mengenai lokasi pasti ke mana saja keduanya akan pergi, Rina Dianatri menyebut tidak mengetahuinya.

Sebagai seorang tante dirinya juga tak lupa mengingatkan kepada Nikita Willy dan suaminya untuk selalu berhati-hati. Ia juga pernah menanyakan kepada Nikita Willy Apakah tidak takut untuk pergi liburan ke tempat ekstrim.

Baca juga: Sah, Nikita Willy Resmi Dipersunting Indra Priawan

“‘Kak, kok kamu pergi (liburan ekstrem) kayak gitu nggak takut digigit sama singa?‘ Tapi kan anak-anak sekarang gitu ya, doain aja mereka,” jelasnya.

Terpopuler

Add New Playlist