Sah, Nikita Willy Resmi Dipersunting Indra Priawan

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nikita Willy menikah dengan Indra, akad berlangsung dalam suasana haru.

Padangkita.com- Hari pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan yang sempat tertunda akhirnya terselenggara. Karena pada Jumat 16 Oktober ini Nikita Willy resmi menjadi istri dari Indra priawan.

Sebelumnya, pasangan ini telah mengadakan pengajian pranikah yang bertempat di kediaman masing-masing.

Baca Juga

Selain itu, pada Rabu malam, Nikita Willy mengadakan acara malam bainai untuk melepas masa lajangnya.

Pernikahan keduanya ini digelar menggunakan prosesi akad nikah dengan adat Minang. Melansir dari IDNTimes.com, acara akad nikah yang khidmat ini digelar tepat pada pukul 9.30 WIB.

Karena ayah dari Nikita Willy sudah tiada, maka peran sebagai wali nikah digantikan oleh pamannya.

Sebelum prosesi ijab kabul terlebih dahulu dilakukan pembacaan ayat suci Alquran yang begitu syahdu.

Bahkan untuk melepaskan keponakan yang menikah dengan Indra Priawan, paman Nikita sempat menangis. Suasana di ruangan tersebut terasa begitu emosional dan juga penuh suasana haru.

Terlebih lagi Indra Priawan tidak memerlukan waktu lama untuk mengucapkan Ijab Kabul. Pria yang satu ini berhasil melepaskan ijab kabul dengan lancar dan jelas.

Penantian untuk resmi menyandang status sebagai suami-istri akhirnya terwujud. Sebelumnya Indra Priawan dan juga Nikita Willy telah menjalin kasih lebih kurang selama 4 tahun.

Keduanya juga sempat putus lantaran Nikita Willy yang ingin mendengarkan nasihat ayahnya untuk tidak berpacaran. Tak sampai bergelang waktu 2 bulan, Indra priawan memutuskan untuk melamar Nikita Willy.

Indra Priawan menghadiahi mas kawin berupa emas seberat 75 gram. Selain itu dirinya juga mempersembahkan berlian 9 karat dan juga seperangkat alat salat.

Terpopuler

Add New Playlist