Nikita Mirzani Unggah Foto Tanpa Busana, Netizen Malah Beri Pujian, Kok Bisa?

Berita artis terbaru: Nikita Mirzani kembali mengunggah sebuah foto tanpa busana namun justru menuai pujian warganet.

Padangkita.com– Saat  ini banyak dari selebriti di tanah air yang seolah tidak peduli dengan tanggapan dan komentar miring netizen setelah mengunggah sebuah foto seksi.

Karena biasanya jika seorang artis ataupun public figure mengunggah foto dengan mengenakan busana minim akan menuai berbagai kecaman dan juga tindakan yang dinilai tidak terpuji.

Baca juga: Cinta Laura Beberkan Raffi Ahmad Sempat Dekati Ibunya

Akan tetapi beda halnya dengan apa yang didapat oleh artis sensasional Nikita Mirzani. Melansir dari Wowkeren.com, dikatakan jika wanita tersebut lagi-lagi sukses mencuri perhatian publik.

Dalam akun Instagram pribadi miliknya Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto yang memamerkan tubuh polosnya tanpa busana. Foto tersebut diunggah sang Ibu dari 3 anak itu pada Selasa 1 September lalu.

Akibatnya foto tersebut kemudian menjadi viral dan ramai jadi santapan perbincangan oleh warganet di dunia maya.

Nikita Mirzani seolah tampil pede dengan berpose layaknya seorang model profesional walau hanya bergaya ala ala candid.

Foto tersebut menjadi salah satu potret vulgar dari sekian banyaknya koleksi miliknya.  Anehnya lagi jika ternyata foto yang iya unggah dengan minim busana justru banyak mendapat pujian.

Karena ternyata kebanyakan warganet bukan berfokus pada foto yang diunggah melainkan pada captionnya.

Ia berpesan kepada semua orang untuk tak perlu repot-repot mengubah diri hanya karena ingin diterima oleh pasangan. Karena menurut Niki, pasangan yang baik akan menerima apapun kelebihan dan kekurangannya.

Baca juga: Selain Ruben Onsu Ini 6 Seleb yang Punya Anak Adopsi

Walaupun tulisan tersebut ia maksudkan bukan untuk menyindir pihak manapun. Akan tetapi hal ini malah disukai oleh warganet dengan kalimat yang dilontarkan oleh sang Nyai.

Sehingga foto tanpa busana tersebut tak menjadi hujatan karena seolah menjadi luput dari pandangan para warganet yang sering berperan sebagai komentator.