Nikita Mirzani Sindir Habis-habisan Youtuber Wanita Pakaian Tertutup, Bilang gak Perawan, Siapa Ya?

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Nikita Mirzani kembali membuat publik heboh di laman InstaStory pribadi miliknya lantaran kecewa dan emosi.

Padangkita.com – Bukan Nikita Mirzani namanya jika bicara gak blak-blakan. Ketika emosi, Niki tak sungkan-sungkan mengungkapkan rasa kekecewaanya itu di depan publik.

Baru-baru ini Nikita terlihat kecewa sekaligus emosi pada seseorang. Hal itu sangat jelas terlihat dari unggahan Instastory Nikita.

Lewat Instastorynya, ibu tiga anak itu curhat mengenai perlakuan Youtuber tersebut kepada krunya. Menurut pengakuan Nikita, ada satu permasalahan yang membuatnya naik darah saat mau syuting dengan wanita yang tak diketahui itu.

“Kru udah sampai, kita semua juga udah capek. Telat karena cuaca di Tebet hujan besar plus jalanan ke rumah lo itu macet nyet. Setidaknya lo punya hati sama kru yang udah siapin semua untuk syuting. Lo pikir lo siapa?” tulis Nikita Mirzani, seperti dilansir dari akun Instagram-nya pada (03/09).

Niki juga tulis kalau youtuber tersebut nggak punya etika dan belagu lantaran si youtuber dianggapnya tidak bertindak profesional.

Tak berhenti sampai di situ, Niki juga menjelaskan duduk perkara kenapa ia sampai merasa kesal. Meski tak ditulis dengan detail, agaknya ia geram lantaran krunya tak diperlakukan dengan baik oleh sang Youtuber.

“Cuma terkenal di Youtube aja belagu lo. Baru mau gue naikin lagi repot banget lo, setidaknya ada etika baik, turun, ngobrol, jangan suruh asisten lo. Lo pikir lo artis!” sindirnya.

Nikita menjelaskan bahwa syuting itu harus dilakukan dengan youtuber yang dimaksud dengan perempuan dan sudah terkenal. Namun, agenda mereka tak berjalan sesuai agenda karena hari hujan.

“Lo pikir gue bisa berhentiin hujan apa?

Baca juga: Kedapatan Berzina, Pasangan Ini Dicambuk di Depan Umum

Nggak usah pikirin gue tapi krunya gimana? Nggak ada akhlak lo emang, curiga gue ini udah nggak perawan,” lanjut Niki.