Nikita Mirzani Nyosor Ciuman, Hotman Paris: Kenapa Saat Sudah Tobat?

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Reaksi Hotman Paris yang menghindar saat hendak dicium Nikita Mirzani dan ngaku telah tobat sukses jadi sorotan warganet.

Padangkita.com – Hotman Paris merupakan pengacara kondang Tanah Air yang namanya telah dikenal banyak orang. Tak hanya selalu berhasil memenangkan persidangan klien yang ia bela, Hotman Paris juga dikenal sebagai pria yang selalu dikelilingi wanita-wanita cantik.

Beberapa selebriti bahkan dikabrkan pernah dekat dengan pengacara kondang yang juga kaya raya itu. Nikita Mirzani adalah salah satu selebriti yang memiliki kedekatan dengan pengacara kondang itu.

Baca juga: Pilu, Bocah 10 Tahun Ini Disekap di Kandang Ayam, Makanan Kotoran dan Sisa Pakan Ternak

Namun belum lama ini, reaksi Hotman Paris terhadap Nikita Mirzani justru jadi sorotan warganet. Pasalnya, pria kelahiran 20 Oktober 1959 itu berusaha menghindar saat akan dicium oleh artis yang kerap di sama Nyai itu.

Momen tersebut dibagikan oleh Hotman Paris dalam sebuah unggahan di akun Instagram resmi milikinya, @hotmanparisofficial.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti keterangan diunggahan tersebut. Pasalnya, dalam keterangan itu Hotman Paris mengaku bahwa dirinya telah tobat.

Seperti yang diketahui, pengacara kondang itu memang sering kali terlihat bersama wanita-wanita cantik dan seksi, meski telah menikah dengan Agustianne Marbun. Kendati demikian hubungan Hotman Paris dan sang istri tetap baik.

Dalam foto yang diuanggah Hotman Paris, terlihat pengacara kondang itu tengah duduk santai di taman depan gedung salah satu stasiun televisi.

Di samping Hotman Paris terlihat pula Nikita Mirzani yang tengah berdiri dan mencondongkan tubuhnya kearah Hotman Paris seperti hendak mencium pria itu.

Baca juga: Rizky Febian Pamer Foto Genggam Mesra Tangan Anya Geraldine, Respon Anya di Luar Dugaan

Namun Hotman Paris berusaha menghindari ciuman Nikita Mirani itu dengan memalingkan wajahnya kearah lain. Dalam keterangan unggahan foto tersebut Hotman Paris mengaku bahwa dirinya telah tobat.

“Aduh Nikita! Kenapa ajak aku saat aku sudah tobat,” tulis Hotman dalam keterangan unggahnnya itu.