Niatnya Menghibur, Wendy Cagur Malah Dihujat Netizen

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Wendy Cagur dihujat netizen karena tindakan yang dilakukannya kepada Kiky Saputri.

Padangkita.com – Belakangan ini komedian Wendy Cagur mendapat kecaman dari netizen karena lawakannya yang dianggap keterlaluan.

Kala itu, Wendy Cagur tengah mengisi acara baru yang berjudul Lapor Pak  bersama dengan sejumlah artis dan pelawak kondang lainnya.

Dalam acara tersebut, Wendy Cagur dan Kiky  Saputri melakukan gerakan joget yang viral di TikTok yaitu Domino Lovers Challenge dengan musik background-nya bertajuk Domino yang dipopulerkan oleh Jessie J.

Awalnya Wendy Cagur dan Kiky Saputri terlihat kompak satu sama lain dengan gerakan yang senada. Namun di akhir penampilannya, Wendy dengan sengaja melepaskan pegangan tangannya dengan Kiky.

Hingga membuat Kiky terjatuh dan terbanting keras ke lantai sampai rok pendek yang dikenakan oleh Kiky tersingkap. Bahkan, sampai memperlihatkan bagian bawah tubuh Kiky yang harus ditutupi dengan stiker.

Setelah menjatuhkan tubuh Kiky, Wendy justru tetap berjoget ria meninggalkan Kiky dan ia melanjutkan candaannya.

Cuplikan video tersebut diunggah kembali oleh akun TikTok @Yulianti Nurmalasari. Lawakan Wendy Cagur itu dihujat habis-habisan oleh netizen. Pasalnya, mereka menganggap tidak sepantasnya Wendy melakukan hal itu kepada seorang wanita.

Tidak hanya itu, netizen juga mengatakan guyonan atau lawakan Wendy bukannya menghibur, tetapi jatuhnya malah membahayakan serta mengandung unsur kekerasan.

“Fiks yang bilang “LUCU” selera komedi lu rendah. kasian woy cewek digituin,” tulis salah satu netizen.

“Ih kelewatan tau, jatoh nya gubrag banget itu, pasti sakit, mana pake rok,” timpal netizen lainnya.

“Yang team creativnya kelewatan banget apa-apa dijadiin bahan candaan padahal sebenarnya itu mengandung kekerasan, walaupun udah di prepare tapi sakit banget itu,” sahut netizen lainnya.

“Komedi sekarang ke gini ya. ga ada seni nya,” kata netizen.

Baca Juga: Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Pelakor, Netizen: Kalo ngomong Suka Bener

Hingga kini video yang tersebar di TikTok itu telah mendapat like sebanyak 152,9K dengan komentar dari netizen 2244 dan telah dibagikan sebanyak 939. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler