Nia Ramadhani Hidup Mewah, Keluarga Bakrie Belum Bayarkan Gaji Karyawan Selama 6 Bulan

Berita artis terbaru: Curhat gaji belum dibayar 6 bulan oleh perusahaan Bakrie, netizen beramai-ramai serbu postingan Nia Ramadhani.

Padangkita.com- Semenjak resmi menyandang status sebagai seorang istri dari pengusaha sukses tanah air Ardi Bakrie, Kehidupan Nia Ramadhani memang diliputi berbagai kemewahan.

Maka dari itu dirinya kerap kali membagikan momen saat mengenakan sejumlah barang branded atau pun liburan mewah ke luar negeri di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Bahkan saat ini nama Nia Ramadhani disebut sebagai salah seorang sosialita papan atas tanah air. Di tengah kemewahan yang dirinya rasakan ternyata baru-baru ini terdapat sebuah berita viral mengenai keluarga tersebut dari salah seorang netizen.

Melansir dari Matamata, terdapat salah seorang netizen yang menyebut jika dirinya merupakan seorang karyawan dari perusahaan milik keluarga besar Bakrie. Netizen tersebut mengeluh karena belum digaji selama 6 bulan.

“Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalau kita jungleland blum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum dibayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu. Semoga bisa tersampaikan,” tulis sang netizen.

Setelahnya netizen lain pun berbondong-bondong untuk mengomentari komentar dari netizen yang mengeluh itu di postingan Nia Ramadhani. Bahkan ada netizen yang menyebut jika Nia Ramadhani hanya menikmati harta sang mertua di tengah kesulitan yang dihadapi oleh sebagian besar orang.

Terlebih lagi dirinya bisa melakukan pemotretan dengan mengeluarkan dana hingga miliaran rupiah tapi tidak memberikan gaji karyawan.

Sampai saat ini saja komentarnya telah dibalas oleh lebih dari 300-an netizen. Sebagai sesame, mereka hanya bisa menguatkan jika memang ternyata benar bahwa dirinya belum menerima bayaran atas kerja kerasnya sebagai karyawan di keluarga Bakrie.

Ternyata selain itu juga muncul sederet netizen lain menyampaikan keluhannya atas janji yang sebelumnya mereka dengar dari pihak keluarga Bakrie.

Seperti salah seorang  netizen lainnya yang berharap agar keluhannya bisa disampaikan ke pihak atas. Karena mereka pernah dijanjikan akan adanya pembayaran atas bulan ini namun belum mereka terima sama sekali. Netizen tersebut menambahkan jika dirinya merupakan tulang punggung keluarga sehingga harus menghidupi anak dan juga anggota keluarga lain.

Selain itu juga ada seorang netizen yang curhat jika dirinya telah 13 tahun tidak menerima kejelasan mengenai asuransi Bakrie Life.

Baca juga: Barbie Kumalasari Sebut Lele Sebagai Salmonnya Indonesia, Pacar Bulenya Baru Mau Makan

Lalu juga ada netizen yang meminta Nia Ramadhani untuk menanyakan kepada sang suami mengenai kejelasan dari kasus lumpur Lapindo di Sidoarjo.

Terlebih sampai saat ini dirinya masih belum menerima pembayaran seperti yang seharusnya dijanjikan. Namun belum ada ytanggapan sama sekali dari Nia Ramadhani. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist