Barbie Kumalasari Sebut Lele Sebagai Salmonnya Indonesia, Pacar Bulenya Baru Mau Makan

Berita artis terbaru: Jalin hubungan asmara dengan bule asal Perancis, Barbie Kumalasari sebut kesulitan dalam hal makanan.

Padangkita.com- Menyandang status janda dari Galih Ginanjar membuat hubungan asmara dari Barbie Kumalasari tidak pernah padam. Terlebih kini dikabarkan jika dirinya berhasil menggaet seorang pria bule menjadi kekasihnya.

Melansir dari Kumparan, diketahui jika pria bule tersebut merupakan seorang pria berkewarganegaraan Perancis. Terlebih lagi pria tersebut memiliki jarak usia dengannya sekitar 10 tahun yang juga merupakan seorang brondong.

Baca Juga

Walau demikian wanita berusia 38 tahun tersebut menyebut jika dirinya masih terlihat awet muda di usia sekian dan tidak terlihat tua. Dirinya juga tidak mempermasalahkan adanya perbedaan usia yang cukup jauh namun lebih mementingkan kondisi tubuhnya agar tetap sehat.

Terhitung keduanya ini baru menjalin tali Asmara sekitar 3 bulan lamanya. Akan tetapi dalam rentang waktu singkat tersebut Barbie Kumalasari sudah berani mengenalkan sosok sang kekasih kepada orangtuanya yakni sang mama saat berada di Jogja.

Sebagai orang tua, mama dari Barbie Kumalasari saat itu menyerahkan semua keputusan kepada sang anak. Dirinya hanya menginginkan segala sesuatu yang dijalani oleh Barbie Kumalasari dapat berakhir dengan baik.

Ibunya juga berharap agar pria yang kali ini dekat dengan putrinya itu merupakan sosok yang bertanggung jawab dan dapat membahagiakannya.

Walau demikian ternyata Barbie Kumalasari mengungkapkan jika dirinya cukup kesulitan untuk berbicara dengan sang kekasih.

Disebutkannya karena kekasihnya tersebut rupanya tidak lancar berbahasa Inggris. Barbie Kumalasari sendiri juga sempat berbicara dengan keluarga dari sang kekasih hanya saja mereka tetap terbentuk dalam segi bahasa.

Menurutnya saat mempelajari bahasa Perancis dirinya mengaku cukup kesulitan karena terlalu susah untuk diucapkan.

Permasalahan yang dialami oleh pasangan tersebut ternyata tidak hanya dalam soal bahasa dan juga dalam hal kuliner.

Dalam penuturannya Barbie Kumalasari menyebut jika kekasihnya itu tidak mau makan lele. Karena pria tersebut hanya ingin makan pizza atau burger yang biasa dirinya konsumsi.

Baca juga: Sederet Wanita Cantik yang Dikabarkan Dekat Dengan Sule

“Terus gue bilang, lele ini salmonnya Indonesia. Makanya dia dari enggak suka jadi suka tuh. Ya, lucu sih. Kan beda budaya, beda negara kan, aku banyak terhibur lah,” ucapnya. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist