Momen Canggung Gempi Kenalkan Kekasih Gading Marten Ke Gisell

Padangkita.com Gading Marten telah memperkenalkan kekasihnya pada putrinya Gempita. Hanya saja terjadi sebuah momen canggung saat berkenalan tersebut.

Karena Gempi justru tiba-tiba saja menelpon Gisella Anastasia lewat video call. Kemudian Gempi mengarahkan kamera ke arah Gading dan juga kekasihnya tersebut, dan Gempi kenalkan kekasih Gading ke Gisell. Untuk mengatasi momen tersebut, Gading kemudian memilih untuk menyapa Gisel.

Yang kemarin gue kenalin, Gempi seneng banget,” kata Gading, Selasa (27/10/2020).

Video ini tayang di channel YouTube milik Andre Taulany. Gading Marten menceritakan sikap putrinya itu cukup antusias setelah mengenal wanita pujaannya.

Melihat hal itu, Gading menilai jika putrinya tersebut telah memiliki pemikiran yang dewasa. Karena tidak mungkin rasanya seorang bocah yang belum genap berusia 5 tahun telah memahami kondisi daripada orang tuanya.

Ayah satu anak ini juga beranggapan mungkin saja Gisel telah memberikan banyak masukan dan juga pengertian untuk Gempi.

Menyadari hal ini, Gading Marten jadi belajar lebih mengenai peran seorang ayah. Untuk itu kedepannya ia ingin tidak sembarangan mengenalkan wanita yang dekat dengannya kepada putri semata wayangnya.

Apalagi jika nanti wanita yang dekat dengannya tersebut belum ada ikatan yang cukup serius ke jenjang pernikahan.

“Jadi maksudnya kalau gue nggak ngerasa dekat, nggak nyaman sama orang baru mending nggak kenalin dulu ke Gempi, buat apa kalau misal nanti ganti-ganti. Nanti bingung kan Gempi,” ujar Gading.

Baca juga: Soal Pernikahan dengan Dul Jaelani, Ini Kata Tissa Biani

Gading Marten sendiri menyebut jika memang dirinya dekat dengan beberapa perempuan. Hanya saja belum ada yang mampu membuatnya untuk berani serius dalam hubungan lagi.

Akan tetapi ini bukanlah suatu halangan mengenai dirinya untuk menutup hati terhadap perempuan lain.

Terpopuler

Add New Playlist