Soal Pernikahan dengan Dul Jaelani, Ini Kata Tissa Biani

Padangkita.com Dul Jaelani sempat membuat heboh public setelah mengunggah sebuah potret seolah dirinya menikah. Belum lagi dengan adanya caption yang menyebut jika dirinya dengan Tissa Biani telah sah.

Tentunya banyak yang menduga jika keduanya telah menikah secara diam-diam. Padahal mereka baru menjalin hubungan selama kurang lebih sebulan. Bahkan banyak selebriti termasuk rekan dan juga sahabat daripada orang tua Dul Jaelani juga mengucapkan selamat kepadanya.

Hal ini salah membuat publik berspekulasi jika memang benar keduanya telah resmi menikah. Rupanya tak lama setelah itu Tissa Biani menggunakan secara resmi untuk menepis semua kabar yang beredar.

Kisah lantas menjelaskan maksud dari dirinya dan sang kekasih yang menggunakan baju pengantin.

Gadis berusia 18 tahun tersebut menjelaskan jika mereka menjadi model music video untuk lagu terbaru Dul. Lagu baru tersebut berjudul “Jas Putih” yang sangat sesuai untuk sebuah momen pernikahan.

Behind the scene pembuatan video clip single terbarunya @duljaelani .. Sukses untuk #JasPutih!” tulis Tissa pada (26/10).

Unggahan tersebut lantas dibalas oleh Dul Jaelani dengan mengucapkan terima kasih dengan membubuhkan emoji hati.

Menyadari hal ini banyak dari warganet termasuk selebriti yang membombardir kolom komentar. Kebanyakan dari mereka membandingkan cara dari Dul Jaelani maupun Tissa dalam menyampaikan proyek kerjasama tersebut.

Putra dari Maia Estianty ingin menimbulkan kesalahpahaman publik. Namun beda halnya dengan Tissa Biani yang memilih untuk menghindari berbagai gosip.

Klu Tissa captionnya jelas dan clear, gak ambigu kayak Dul wkwwk, jadi gak di goreng media ya Tiss,” komentar akun @5xxxangi***.

Terpopuler

Add New Playlist