Miris, Netizen Bilang 5 Seleb Ini Sama Dengan Binatang

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: 5 selebriti berikut ini yang justru dihina dan disamakan dengan binatang oleh netizen.

Padangkita.com-Tak ada satupun orang yang ingin mendapat komentar buruk tentang dirinya dari orang lain. Namun masih saja ada komentar buruk yang diterima seseorang dari orang yang tak ia kenal.

Seperti 5 selebriti berikut ini yang justru dihina dan disamakan dengan binatang oleh netizen mengutip dari Intipseleb.com.

Daus Mini

Kejadian memilukan dialami Daus Mini pada Maret 2020 lalu. Lantaran ada salah seorang warganet yang menyamakan dirinya dengan seekor anjing. Tentu saja hal ini membuat komedian berusia 33 tahun tersebut merasa kesal.

Bahkan dirinya mengunggah tangkapan layar tersebut dan juga menautkan akun humas Polri. Istrinya juga tidak terima dengan komentar tersebut dan bahkan membagikan percakapan ketika melabrak netizen yang menghina sang suami.

“Entah salah saya apa dengan orang-orang ini & saya pun nggak kenal dengan orang-orang ini. Dengan tiba-tiba nama saya di bawa-bawa & dikait-kaitkan seperti ini. Astagfirullahaladzim…SABAR,” tulis Daus Mini, pada Senin 23 Maret 2020.

Namun netizen itu meminta maaf dan memohon agar tidak dilaporkan ke polisi.

Evi Masamba

Dijuluki dan disamakan dengan binatang hampir membuat Evi Masamba ingin berhenti dari dunia hiburan.

Wanita ini merasa sangat sakit hati dengan cacian yang ia terima.

“Padahal menjadi juara bukan kemauan saya. Semua atas voting dari masyarakat Indonesia yang memilih saya karena kemampuan menyanyi saya,” ujar Evi Masambapada 5 Februari 2020.

Azka Corbuzier

Azka Corbuzier juga sempat menjadi bulan-bulanan netizen yang menyamakan dirinya dengan seekor binatang.

Sebagai orangtua tentu membuat Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani merasa sakit hati.

Namun mereka tidak membawa permasalahan yang mengetahui anaknya berusia 14 tahun tersebut sebagai anjing. Lantaran pelaku kasus ini sendiri juga masih dibawah umur.

Betrand Peto

Pada 2019 lalu Betrand Peto juga sempat menjadi bahan bully-an warganet yang menyamakan dirinya dengan binatang.

Melihat kejadian ini suami Sarwendah langsung membawa masalah tersebut ke jalur hukum dengan melaporkan salah satu pemilik media sosial dengan gugatan pencemaran nama baik.

Putri Anne

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Begini balasan Putri Anne dan Arya Saloka dikatai anjing oleh netizen.

Sedang hangat diperbincangkan saat istri Arya Saloka juga disamakan dengan seekor anjing.

Bahkan warganet memprovokasi jika sang suami memiliki selingkuhan dengan wanita lain yakni Amanda Manopo sebagai lawan mainnya di salah satu sinetron. Namun ibu satu anak ini membalasnya dengan cukup santai.

Baca Juga: Anaknya Disebut Mirip Binatang, Tegar Septian Akan Lapor Polisi

Sejujurnya gue baca DM-DM lo pada dan jujur tiap baca gue ketawa ngakak sama baba. Sorry bocah-bocah yg lo bully kan orang dewasa ya, buat kita itu lucu,” tulis Putri Anne di Instastory-nya, Sabtu, 16 Januari 2021. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

 

 

 

 

 

Terpopuler

Add New Playlist