Menikmati Indahnya Kampung Korea-Jepang di Sumatra Barat, ke Sana Yuk?

Penulis: Wina

Padangkita.com – Pergi wisata keluar negeri merupakan impian banyak orang. Pasalnya berwisata keluar negeri menjadi kebanggaan tersendiri bagi para wisatawan.

Pasalnya, di luar negeri banyak sekali tempat yang bagus untuk mengabadikan momen berswafoto. Pergi wisata keluar negeri tentu saja akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Biaya pulang-pergi, biaya makan, penginapan, dan biaya-biaya lainnya. Belum lagi harus mengurus paspord yang pembuatannya juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Beberapa negara yang kerap dikunjungi penduduk Indonesia untuk berwisata ialah seperti negara Korea dan Jepang. Tentu saja untuk ergi ke sana membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Eits, jangan berkecil hati dulu. Kamu bisa ke tempat wisata yang budgetnya murah, namun berasa di luar negeri. Yap, di provinsi Sumatra Barat, terdapat wisata Kampung Korea sekaligu Jepang untuk tempat berswafoto.

1. Berasa di Korea Sekaligus Jepang

Objek wisata tersebut dinamaka dengan Kampung Korea-Jepang. Objek wisata ni merupakan miniatur bangunan dan suasananya dibuat seperti sedang berada di negeri Asia Timur tersebut.

Hal tersebut menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung untuk mengabadikannya dengan berfoto.

Kampung Korea-Jepang ini lebih tepatnya berada di dalam kompleks objek wisata Kampung Sarosah, kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat.

Untuk menemukan tempat ini tidaklah begitu susah sebab rambu-rambu penunjuk arahnya ada di persimpangan.

Terpopuler