Mengaku Sudah Move-on, Ini Alasan Gading Marten Belum Ingin Menikah

Padangkita.com Gading Marten sudah move on dari Gisella Anastasia sang mantan istri. Walau demikian Gading tampaknya masih belum menemukan tambatan hati yang serius dikencaninya.

Karena terbukti sampai saat ini Gading Marten belum berani membawa hubungannya ke jenjang pernikahan lewat WA dekat dengan beberapa wanita.

Baca Juga

Melansir dari Pikiran-Rakyat.com, aktor sekaligus presenter ini telah bercerai dengan mantan istri awal tahun 2019 lalu.

Namun kedua pasangan ini enggan untuk membuka alasan mengapa keduanya bercerai.

Padahal keduanya ini sempat disebut sebagai salah satu pasangan harmonis yang banyak diidolakan  sejumlah pihak.

Gading menyebut jika dirinya memang benar telah move on dari Gisella Anastasia. Hanya saja untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan tentu hal ini cukup sulit bagi dirinya.

Enggak ada kaget, karena gampang-gampang susah jadi gue, duda tapi terus punya anak. Katakan gue suka sama cewek, katakan ceweknya oke tapi begitu serius belum tentu orangtuanya dia mau,” ujarnya Sabtu, 17 Oktober 2020.

Untuk itu dirinya sudah berniat tidak ingin memiliki target kapan akan menikah lagi. Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Wendy Cagur televisi.

Kandasnya rumah tangga yang telah ia bina, tidak membuat dirinya merasa trauma.

Hanya saja kini banyak pertimbangan yang ia butuhkan sebelum mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Kendala besar yang dialami saat ini adalah mengenai pandangan dari orangtua calon kekasihnya.

Baca juga: Gading Marten Bela Gisel Mati-matian karena Ini

“Misalnya dudanya enggak bawa anak, mungkin lebih santai ya, tapi kan udah punya anak enggak gampang buat orang suka sama orang udah punya anak, di situnya yang susah,” ujar Gading.

Terpopuler