Gading Marten Bela Gisel Mati-matian karena Ini

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Gading Marten akui membela Gisella Anastasia karena merupakan ibu dari anaknya.

Padangkita.com- Pemberitaan mengenai Gisella Anastasia dan mantan suaminya, Gading Marten masih hangat diperbincangkan.

Karena walaupun keduanya telah cukup lama bercerai mereka masih menjalin hubungan baik.

Baca Juga

Hal ini tetap mereka lakukan salah satunya mengingat putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.Walau demikian Gisella Anastasia sendiri kerap kali mendapat sejumlah hujatan dari netizen.

Terlebih lagi, belum lama bercerai dari Gading Marten, ia sudah mempunyai gandengan baru.

Gisel dengan segara menemukan pengganti Gading dan menyatakan telah resmi menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra (Wijin). Selain itu juga banyak warganet yang masih berusaha untuk menguak misteri mengapa keduanya resmi berpisah.

Walau demikian Gading mengungkapkan dalam kanal YouTube 3SECOND TV bahwa ia tidak akan angkat bicara perihal hal tersebut.

“Semua orang pasti kan bertanya-tanya ya, ‘Kenapa sih kenapa.’ Menurut gue, orang-orang enggak perlu tahu kenapa karena itu masalah kita berdua,” ujar Gading, Kamis (15/10/2020).

Melansir dari iNews.com, Gading menegaskan jika menyebar berita bahagia maka tidak apa-apa. Sementara kabar kurang menyenangkan lebih baik disimpan untuk diri sendiri saja.

Menurut ayah satu anak ini, yang terpenting urusan perceraian antara dirinya dan juga Gisel, sebelumnya sudah dirundingkan berdua.

Oleh sebab itu dirinya tidak ingin lagi adanya orang yang berusaha untuk menyalahkan salah satu dari mereka.

“Gue malah kasihannya sama Gisel. Ketika Gisel memutuskan untuk berani pacaran atau jatuh cinta sama orang lain lagi, kenapa dia tiba-tiba disalahkan,” kata Gading.

Terpopuler

Add New Playlist