Masih Ingat dengan Baim Cilik? Ternyata Sekarang Jadi Begini

Berita artis terbaru: Sosok Baim cilik yang dulu populer kini tengah menimba ilmu di sebuah pondok pesantren.

Padangkita.com– Nama Baim cilik  sudah lama tak pernah terdengar kabar beritanya. Padahal dulu saat ia masih aktif membintangi sejumlah sinetron tanah air, sosok bocah gembul tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

Pasalnya tingkahnya yang begitu menggemaskan menjadikannya digilai oleh banyak orang. Ia sempat digadang-gadang sebagai bintang cilik yang paling potensial.

Akan tetapi saat karirnya sedang berada di puncak ia malah memutuskan untuk menghilang dari industri yang telah membesarkan namanya tersebut.

Setelah lama tak terlihat ternyata sosok Baim cilik ini telah mengalami banyak perubahan. Melansir dari Merdeka, Baim kini terlihat  makin tampan di usianya yang beranjak remaja. Bocah keturunan Arab ini juga mengalami perubahan total dalam kesehariannya.

Ia tidak lagi selalu berada di dalam sorot kamera dan teriakan sutradara saat syuting karena sedang menuntut ilmu di pondok pesantren.

Diketahui jika pemiliki nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri itu tengah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Ma’had Darul Qur’an Madaqu, Malang, Jawa Timur.

Saat Baik cilik telah memasuki usia 15 tahun, dan telah memasuki 2 tahun lamanya ia menimba ilmu agama di pesantren. Ia berikhtiar menjadi seorang hafiz dan menceritakan semua akitivas selama ia berada di pondok tersebut.

Salah satu pendidik Baim di Ponpes Ma’had Darul Qur’an Madaqu, Ustaz Irfan mengatakan jika tidak terlalu nakal seperti anak-anak yang kurang terpelajar lainnya.

Baca juga: Haru, Ibu dan Anak Tinggal Berdua di Gubuk 2×2 Meter

Sang ustaz melanjutkan jika hafalan ayat suci Baim tidak terlalu buruk karena bisa berbahasa Arab.

Baim juga dikenal sebagao anak yang humoris dan suka bergaul dengan teman-temannya. Hal ini dungkapkan oleh salah sorang santri bernama Abdullah bin Mansur Abdul Tolib.

Terpopuler