Maaher At-Thuwailibi Sebut Nikita Mirzani Babi Betina dan Ancam Gerebek Rumahnya

Padangkita.com Nikita Mirzani seolah menggali lubang kematian untuk dirinya sendiri. Sebelumnya, ibu tiga anak ini sempat menyebut salah seorang ulama besar sebagai tukang tobat.

Hal ini lantaran suasana bandara yang penuh dan sesak akibat kedatangan Habib Rizieq. Ibu tiga anak ini malah menyatakan jika ulama tersebut justru lebih banyak menuai sejumlah kontroversi.

Baca Juga

Akan tetapi banyak orang yang justru mendukung dan juga mengagung-agungkan dirinya. Karena sang ulama besar disebut sebagai salah satu garis keturunan langsung dari baginda Nabi Muhammad SAW .

Video tersebut lantas ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Ada warganet yang setuju dengan pernyataan Nikita Mirzani. Namun ada pula warganet yang menentang pernyataan daripada mantan istri Dipo Latief tersebut.

Salah satunya adanya protes dari seorang ustadz yang disampaikannya dalam kanal YouTube Pojok Satu. Tayangan ini sendiri tayang pada Kamis, 12 November lalu yang kini telah disaksikan lebih dari 760 orang.

Video tersebut berjudul “Gawat! Ustadz maaher ancam kepung rumah Nikita Mirzani, 800 Laskar”.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi memberikan ancaman nyata bagi ibu dari 3 anak tersebut. Sebagai penceramah dirinya memberikan saran kepada Nikita Mirzani sebagai sesama muslim.

“Tidak layak seorang muslim beriman atau tidak untuk menghina seorang ulama. Apalagi beliau adalah cucu di antara semua garis keturunan Nabi Muhammad. Jika kita tidak bisa menjadi orang sholeh maka jangan kita memusuhi orang-orang saleh,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pendakwah tersebut bahkan melontarkan kata-kata yang terbilang kasar. Padahal, kata-kata tersebut sangat tidak pantas diucapkan bagi seseorang yang disoroti oleh banyak orang.

Baca juga: Nikita Mirzani Kembali Berulah, Sebut Habib Tukang Obat

Terlebih, dirinya ini memberikan kajian dan juga dakwah bagi kaum muslimin. Penceramah ini meminta Nikita Mirzani agar segera memberikan klarifikasi atas kata-katanya yang viral di media sosial.

Terpopuler