Nikita Mirzani Kembali Berulah, Sebut Habib Tukang Obat

Padangkita.com Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang cukup kontroversial. Ibu tiga anak ini juga dikenal sebagai wanita yang begitu blak-blakan saat berbicara.

Janda dari Dipo Latief ini tak segan berkomentar pedas saat menyampaikan pendapatnya. Sasarannya celetukan daripada ibu tiga anak ini bahkan tidak hanya dari sejumlah kaum selebriti.

Baca Juga

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat menyinggung politikus ternama Tanah Air, Puan Maharani.

Sedangkan kini ia justru menyinggung nama Habib yang merupakan salah seorang ulama besar. Beberapa waktu lalu, sempat viral saat kondisi suatu bandara yang dipenuhi dengan penggemar daripada ulama tersebut.

Bahkan masyarakat dengan terang-terangan meminta agar semua orang menyingkir agar tidak menghalangi jalan dari sang ulama besar. Setelah menyaksikan video ini, Nikita Mirzani lantas tak tinggal diam.

Nikita Mirzani kembali membuat sebuah celetukan pedas terhadap kedatangan sosok ulama tersebut. Menurutnya Habib justru membawa sejumlah kontroversi, namun begitu diagungkan oleh para penggemarnya.

“Kontroversi lagi! Nikita Mirzani sebut Habib tukang obat,” tulis @slidegossipchannel.

“Ini manusia sekalinya pulang malah bikin ulah. Setahu gue Habib itu adalah tukang obat,” ujar Nikita Mirzani.

Semenjak diunggah pada Rabu, 11 November lalu video ini sendiri telah disukai lebih dari 62 ribu orang. Banyak warganet yang memberikan komentar beragam atas kasus ini.

Baca juga: Viral Video Syur Mirip Gisel, Ini Kata Nikita Mirzani

Namun kebanyakan warganet menyatakan kesetujuannya terhadap apa yang disampaikan Nikita Mirzani kali ini.

Terpopuler