Lutfi Azigal Ungkap Rasa Kecewanya Pada Putri Iis Dahlia

Berita artis terbaru: Mantan kekasih dari putri Iis Dahlia menyebutkan jika dirinya sangat kecewa karena ditinggalkan saat terpuruk.

Padangkita.com- Beberapa waktu lalu dunia hiburan tanah air sempat digemparkan dengan aduan dari calon menantu Iis Dahlia, Lutfi Azigal kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Karena disebutkan jika mantan kekasih dari Salsabila Juwita tersebut membuat pengaduan untuk menghentikan penggunaan kata Anjay.

Baca Juga

Akan tetapi sang calon adik ipar sendiri, yakni Putra Dari Iis Dahlia, Devano Danendra seolah bertolak belakang dengan keinginan sang calon kakak ipar.

Dirinya menuliskan unggahan di akun Twitter yang kemudian di repost ulang di akun Instagramnya dirinya pada Minggu 30 Agustus lalu.

Kalimat yang ia tulis tersebut kemudian diartikan oleh warganet jika dirinya sendiri tidak sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Lutfi Agizal.

Cukup lama diam, akhirnya pria yang ramai diperbincangkan belakangan ini mulai angkat suara. Pria ini malah tahan sakit hati dan dihina oleh sederet artis maupun netizen.

Ia hanya menyebut jika penggunaan kata tersebut tidaklah baik bila digunakan dalam keseharian karena akan berdampak buruk terutama bagi generasi penerus bangsa.

Namun niat baiknya ini malah tidak diterima oleh banyak orang bahkan oleh wanita pujaan hati.

Karena kini jalinan asmara antara dirinya dengan putri dari Iis Dahlia dikabarkan kandas di tengah jalan akibat polemik kata Anjay yang viral.

Baca juga: Ada Lagi, Wanita Malaysia Ngaku Istri Ketiga Ayah Atta Halilintar dan Pernah Tinggal Bersama Dua Istri Lainnya

Pria tersebut mengungkapkan jika dirinya masih sangat berharap bahwa hubungan asmara antara dirinya dengan  Salshadilla  Juwita dapat diperbaiki.

Hal ini ia ungkapkan di tayangan Youtube, Beepdo, Senin (21/9/2020). Karena pria yang satu ini menilai jika hubungan yang sebelumnya telah mereka jalin selama 4 tahun tersebut tidak selayaknya kandas hanya karena hal ini.

Terlebih saat ini dirinya dengan sang mantan kekasih sudah tidak saling berkomunikasi lagi. Kecuali Iis Dahlia ia masih berkomunikasi karena adanya hubungan pekerjaan namun sang pedangdut akan menjaga jarak darinya bila akan membicarakan perihal sang anak.

Lutfi menegaskan jika dirinya berniat serius dengan Salsha. selama menjalin hubungan ia bahkan Sangat terbuka dengan wanita tersebut sampai perihal gaji dan juga pengeluaran dirinya dalam sebulan diketahui oleh Salsa.

Baca juga: Nia Ramadhani Tuai Kritik karena Nyonya Bos

Akan tetapi melihat hal yang dilakukan oleh Salsa yakni memutuskan dirinya saat terpuruk membuatnya sangat kecewa. Selanjutnya saat wanita tersebut mengalami masa-masa sulit ia selalu berada disampingnya namun hal ini tidaklah didapatkannya.

“Gua sudah mencoba WhatsApp, saya ganti nomor no respon, lewat line, lewat email tidak direspon. Saya mengerti kondisi Salsha kecewa, saya kasih waktu dia menenangkan diri,” ujarnya. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler