Lomba Stand Up Comedy Ikut Meriahkan Rakernas Apeksi di Kota Padang, Ini Jadwalnya

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Rangkaian kegiatan Rakernas ke-15 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Padang, ikut dimeriahkan lomba ‘stand up comedy’.

Kinarya Cipta Kreasi akan menggelar event ‘stand up comedy competition’ bertajuk “Temu Lawak” pada tanggal 3 – 10 Agustus 2022 di Kota Padang.

Kegiatan ini bertepatan dengan perhelatan Indonesia City Expo ke-18 dan Rakernas ke-15 Apeksi di kota Padang, pada 7 – 10 Agustus 2022.

“Lomba ini merupakan gebrakan terbaru yang bertujuan untuk memberikan ruang berkreasi masyarakat di Padang,” ungkap Humas Kinarya Cipta Kreasi, Rabu (20/7/2022).

Selain itu diharapkan dapat menghibur masyarakat Padang dan sekitarnya. Dalam lomba ini, para peserta akan memperebutkan piala Ketua Apeksi dan hadiah jutaan rupiah.

Lomba untuk masyarakat berusia antara 16 – 40 tahun ini, bebas diikuti oleh semua kalangan.

Kegiatan ini akan diadakan di RTH Imam Bonjol Padang. Adapun rincian jadwalnya adalah, audisi dan babak penyisihan pada tanggal 3- 6 Agustus 2022, dan Semi Final dan Grandfinal pada 10 Agustus 2022.

Dalam lomba ini, penampilan peserta akan dinilai oleh dua komika Stand Up Indo Padang yakni, Sadiqhaha dan Fahrifari. Mereka akan dibantu langsung oleh Wakil Presiden Stand Up Indo Erwin Wu.

Baca juga: Selain Menanam, Wali Kota se-Indonesia Bakal Disuguhi Katan Durian saat Rakernas Apeksi XV di Padang

Tidak hanya itu, lomba ini akan dimeriahkan oleh penampilan Komika Rin Hermana. Bagi yang berminat menjajal kemampuan di atas panggung sebagai komika, pendaftaran dan info lebih lanjut dapat dilihat di akiun instagram @kinaryakreasi. [*/pkt] 

Terpopuler

Add New Playlist