Collabonation Tour Padang Dimeriahkan 3 Musisi Ternama Tanah Air, IM3: Ini Cara Kami Sentuh Pengguna

Padang, Padangkita.com – Sebuah layanan seluler di Indonesia, IM3 menggelar konser musik di Lapangan Imam Bonjol, Kota Padang, Kamis (21/7/2022).

Ini dalam rangka menghibur warga Kota Padang, dan anak muda khususnya, sekaligus mengajak mereka untuk merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison.

VP Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison, Benny H Hutagalung mengatakan, konser musik ini digelar oleh IM3 melalui Collabonation.

Konser musik ini dihadiri oleh tiga musisi ternama Tanah Air, yaitu Kunto Aji, Pamungkas, dan Shaggydog. Konser juga mengundang musisi lokal, yakni Dplust Band dan The Secret.

“Konser dimulai sore ini sampai malam. Ini cara kami sentuh pengguna,” ujarnya saat konferensi pers di Safari Garden Cafe & Restaurant, Padang, Kamis (21/7/2022).

Menurutnya, ini pertama kalinya IM3 menggelar konser musik di Padang. Kota Padang menjadi kota ketiga penyelenggaraan konser musik Indonesia bertajuk Collabonation Tour setelah Jember dan Surabaya.

Rencananya, IM3 akan menggelar konser di 50 kota di Indonesia. “Fokus kita akan keliling di 50 kota, mulai dari Sumatra, Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan,” sebutnya.

“Pesannya adalah kita ingin mengajak audiens menikmati konser musik yang digelar Collabonation sambil merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison,” imbuhnya.

Benny bersyukur atas penyelenggaraan konser di 50 kota tersebut. Hal tersebut karena, selama 2,5 tahun belakangan, pihaknya menciptakan banyak karya kolaborasi secara daring bersama musisi, komunitas, dan seniman ternama Tanah Air.

Kali ini, Collabonation bisa menyapa audiensnya secara langsung lewat konser musik.

Sementara itu, SVP Head of Region Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison,
Fahd Yudhanegoro mengatakan, masyarakat Padang bisa merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.

“Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital,” ungkapnya.

“IOH melakukan perluasan dan integrasi di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia untuk memberikan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna,” imbuhnya.

Selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Padang melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya mereka seiring dengan pengembangan jaringan yang juga dilakukan pihak di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Padang.

“Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat,” ungkapnya.

Collabonation Tour di Padang turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik langsung.

Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru Jaringan Baru, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 3GB + 1GB Kuota Zona yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Baca Juga: Collaboration Tour Digelar Besok di Padang, Dimeriahkan Kunto Aji, Pamungkas, dan Shaggydog

“Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour dan ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3,” sampainya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist