Live di V Live Jimin BTS Ditonton 9 Juta Orang, Auto Trending di Dunia

Penulis: Wina

Padangkita.com – Pecinta K-Pop tentu sudah tak asing lagi dengan nama Jimin, personil terkece di BTS. Tepat pada Senin, 20/10/2020 kemarin, Jimin melakukan siaran langsung di aplikasi V Live.

Sebelumnya, dalam ulang tahun Jimin pada 13 Oktober lalu, ia berjanji kepada para fans akan melakukan pertemuan secara live di V Live. Para idola pun tentu akan menantikan sang idola untuk live.

Tak main-main dengan janjinya tersebut. Benar saja pada 20 Oktober itu, Jimin menepati janjinya dan melakukan siaran langsung bersama paa penggemarnya.

Lakukan Live 30 menit

Hanya dalam hitungan menit Jimin melakukan siaran langsung, sudah ditonton oleh jutaan umat. Dalam waktu tujuh menit, siaran langsung Jimin sudah ditonton oleh 3,3 juta penonton.

Pada menit ke sembilan, semakin bertambah banyak menjadi 4,19 juta penonton. Kemudian, menit ke 18 sudah melampaui 6 juta penonton.

Tak tanggung-tanggung di menit ke-30 live Jimin sudah ditonton oleh lebih dari 9 juta penonton. Tak hanya itu, Jimin juka mendapat 485 juta hati,dilansir dari Kompas,com.

Trending Dunia

Berkat live yang hanya setengah jam itu, nama Jimin langsung trending di twitter. Tak hanya ternding di Korea, Jimin bahkan jadi trending dunia.

Kata kunci “Jimin Live” menjadi trending Twitter dunia lantara para penggemar sangat antusias dan senang sekali melihat Jimin di V live. Jimin tidak melakukan V live hanya untuk berkomunikasi dengan penggemar karena dia juga mencetak beberapa rekor lagi.

Dia mencetak rekor baru untuk jumlah pengguna yang menonton sangat fantastis itu. Diketahui, Jimin menjadi trending No. 1 di Vlive Daily Chart dan No.1 di Vlive Weekly Chart Jimin juga jadi trending No.3 di Vlive Monthly Chart.

Hal ini membuktikan bahwa kekuatan dan pengaruh Jimin yang tak tertandingi. Top Idol Jimin dapat mencapai rekor fantastis itu dengan siaran langsung yang selama 30 menit saja.

Bayangkan saja jika Top Idol itu melakukan live selama 1 atau bahkan 2 jam, tentu bahkan lebih fantastis lagi. Dalam siaran langsungnya itu Jimin memberikan kabar terbaru tentang kesehatan dan berbicara tentang persiapan yang sedang berlangsung untuk album mereka yang akan datang.

Baca juga: Bongkar Sendiri Masalah Perselingkuhan, Mieke Amalia: Untung Dikawinin!

Jimin juga tak lupa membahas tentang konser MOOTS ONE yang baru saja selesai. Menurut Jimin, penampilan solonya yang paling ditunggu-tunggu di “Filter” itu keren dan dia telah berusaha keras mempersiapkannya untuk itu. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler