Bongkar Sendiri Masalah Perselingkuhan, Mieke Amalia: Untung Dikawinin!

Padangkita.com Mieke Amalia disebut orang ketiga yang merusak rumah tangga Tora Sudiro dengan mantan istrinya. Karena sebelum menikahi Mieke Amalia, Tora Sudiro telah menikah dengan Anggi kadiman.

Akan tetapi kini Mieke Amalia seolah tak segan mengakui jika dirinya merupakan orang ketiga dari hal ini. Hal ini sempat diutarakan Mieke Amalia dalam vlog 3Second TV.

Soleh Solihun sebagai pemandu acara juga cukup terkejut atas pernyataan blak-blakan ini. Terlebih Mieke Amalia menceritakan bagaimana saat dirinya berpacaran dan bertemu di tempat tersembunyi.

“Kita aja ketemu sudah susah, kalau pacaran ke kamar mandi, (berbisik) aku lagi di kamar mandi. Untung-untung gue udah dikawinin,” ujarnya, Sabtu (17/10/2020).

Tidak hanya itu Mieke Amalia juga menceritakan bagaimana awal hubungannya dengan Tora Sudiro. Kini usia pernikahannya sudah hampir menjelang 11 tahun bersama.

“Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa (tahun)? Kumpul kebonya aja berapa (lama), ngumpet-ngumpetnya kita berapa (lama),” ucap Mieke Amalia.

Mendengar pernyataan sang istri, Tora Sudiro kemudian menyebut bahwa dengan hal ini tentunya semua orang akan tahu rahasianya. Akan tetapi memiki Mieke Amalia menyebut jika dirinya tidak peduli lagi dengan hal.

Terlebih Karena kini keduanya sudah barusia cukup  tua.

Enggak apa-apalah, udah terlanjur kepalang, udah tua juga, mau gimana,” lanjut Mieke Amalia.

Mendengar jawaban sang istri Tora Sudiro sudah tidak bisa berkutik untuk menyanggah lagi. Begitupun dengan Soleh Solihun yang ikut menimpali hal ini.

Baca juga: Wanita Ini Seperti Boneka Hidup Setelah Oplas 60 Kali, Wajah Aslinya Bikin Syok

Karena menurutnya tidak ada yang lebih berat daripada masa lalu yang dialami Tora Sudiro. Karena masyarakat Indonesia sudah pada tahu hal tersebut tanpa diberitahu.

Terpopuler

Add New Playlist