Laporan Awal Dana Kampanye Pilgub Sumbar, Fakhrizal-Genius Umar Terbesar, Nasrul Abit-Indra Catri Terkecil

Berita Pilkada Sumbar terbaru dan berita Sumbar terbaru: KPU Sumbar merilis hasil penerimaan Laporan Awal Dana Kampanye peserta Pilgub Sumbar, paslon Fakhrizal-Genius Umar yang terbesar

Padang, Padangkita.com – Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Barat (Sumbar) telah memasuki tahapan kampanye mulai hari ini, Sabtu (26/9/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar merilis hasil penerimaan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK) peserta Pilgub Sumbar.

Hasil penerimaan LADK itu bisa dilihat pada Pengumuman KPU Nomor: 404/PL.02.5-Pu/13/Prov/IX/202 dan bisa diakses di laman situs sumbar.kpu.go.id.

Baca Juga

Berdasarkan tanda terima dan berita acara penerimaan LADK, pasangan nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni melaporkan dana awal kampanye sebesar Rp10 juta. Sedangkan pasangan nomor urut 2 Nasrul Abit-Indra Catri, melaporkan dana awal kampanye sebesar Rp1 juta. Pasangan ini merupakan pasangan dengan dana awal kampanye terkecil dibandingkan pasangan lainnya.

Kemudian, pasangan nomor urut 3 Fakhrizal-Genius Umar, melaporkan dana awal kampanye sebesar Rp200 juta. Dengan dana sebesar itu menjadikan pasangan ini merupakan pasangan dengan dana awal terbesar dibandingkan pasangan lainnya.

Sementara, pasangan nomor urut 4 Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy melaporkan dana awal kampanye sebesar Rp10 juta.

Hasil penerimaan LADK empat pasangan calon Pilgub Sumbar tersebut ditandatangani oleh Ketua KPU Sumbar Amnasmen. [pkt]


Baca berita Pilkada Sumbar terbaru dan Berita Sumbar hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist