Lagi Viral, Ariel Noah dan Najwa Shihab Ternyata Satu Keturunan

Berita artis terbaru: Hasil tes DNA yang menunjukkan jika Ariel Noah dan Najwa Shihab masih dari keturunan yang sama.

Padangkita.com-Beberapa waktu belakangan ini tengah ramai diperbincangkan jika Ariel Noah dan juga Najwa Shihab masih berasal dari satu keturunan. Terlebih lagi adanya hasil tes DNA konkrit bukti konkrit.

Melansir dari GridHits, kedekatan keduanya ini mungkin jarang tersiar di publik. Hingga ketika Ariel Noah memposting unggahan video ketika dirinya membuat challenge Potong Rambut Sendiri selama #DiRumahAja.

Dirinya juga menuliskan komentar dengan nada bercanda dengan mantek Sule serta Ari Lasso.

Namun Najwa Shihab malah menawari untuk mengajari Ariel NOAH mengecat rambut. Komentar tersebut diunggah oleh Najwa Shihab pada Jumat 24 April lalu.

Ariel NOAH merespon Najwa Shihab dengan memintanya membuat tutorialnya terlebih dahulu.

Hal inilah yang semula menjadi pertanda di mata publik jika keduanya ini memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dan disambut dengan berbagai respon positif.

Kemudian keduanya pernah ditawari untuk menjadi relawan sebagai uji coba DNA asal usul orang Indonesia asli. Pameran bernama ASOI: Asal Usul Orang Indonesia itu digelar di Museum Nasional, Jakarta Pusat, pada 15 Oktober – 10 November 2019.

Ada 15 relawan yang hasil tes DNA mereka dipamerkan dalam acara ini. Para relawan itu terdiri dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda.

Kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari Direktorat Sejarah, Direktorat Cagar Budaya dan Permuseuman, Ditjen Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI serta Museum Nasional.

Baca juga: Ini Deepika Padukone, Bertarif Rp40 Miliar

Mengejutkannya hasil tes malah memperlihatkan jika Ariel Noah memiliki empat perpaduan DNA. Terdiri dari DNA East Asian sebesar 15,14 persen, Asian Dispersed 5,02 persen, Middle Eastern 0,05 persen, dan South Asian sebesar 79,78 persen.