Ini Deepika Padukone, Bertarif Rp40 Miliar

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Deepika Padukone jadi artis Bollywood paling mahal dengan bayaran fantastis US$ 2,7 juta atau sekitar Rp 40 Miliar

Padangkita.com – Film Bollywood memang memiliki banyak penggemar di beberapa negara. Lantaran kepopuleran tersebut banyak pemain Bollywood yang dibayar dengan harga fantasis untuk membintangi sebuah film.

Deepika Padukone menjadi salah satu artis Bollywood yang disebut miliki banyaran termahal.

Tak tanggung-tanggung, untuk membintangi satu film saja Deepika Padukone bisa mendapat honor sebesar US$ 2,7 juta atau sekitar Rp 40 Miliar.

Penghasilan tersebut didapat artis cantik itu dari film terbarunya di tahun ini yang masih dalam proses produksi.

Lantaran penghasilnya yang yang besar sebagai bintang film membuat Deepika Padukone termasuk dalam jajaran artis Bollywood terkaya.

Harta miliki sitri Ranveer Singh itu  diperkirakan mencapai sebesar US$40 juta atau setara dengan Rp590 miliar. Kekayaan tersebut belum termasuk benda properti mewah yang dimilikinya.

Kekayaan tersebut tak hanya didapat Deepika Padukone dari membintangi fim. Sebelumnya, artis cantik itu juga laris manis menjadi model iklan beberapa produk.

Saking seringnya, Deepika Padukone menjadi model iklan, ia disebut-sebut sebagai ratu iklan di Bollywood.

Deepika Padukone juga menjadi brand ambassador beberapa produk terkenal dunia. Di tahun 2020, Deepika Padukone tercatat telah menjadi model iklan 23 produk.

Untuk satu iklan, artis cantik itu bisa dibayar US$1 juta atau sekitar Rp14,8 miliar. Bayaran tersebut hanya untuk pengambilan gambar selama 3 hari.

Meski bergelimang harta, Deepika Padukone dikenal sangat pintar mengelola penghasilannya sebagai artis.

Baca juga: Usai Skidipapap Wanita Selingkuhan Kejang-kejang Pria Ini Malah Kabur

Wanita kelahiran 5 Januari 1986 itu melakukan beberapa investasi di sejumlah perusahaan lokal di India.

Tak hanya itu, Deepika Padukone juga mendirikan perusahaan rumah produksi. Perusahaannya tersebut telah menggarap beberapa film salah satunya Chhapaak.