Kunjungi Padang Panjang 4 Hari, Komedian Peppy: Warga Asyik, Wakonya Fantastik

Penulis: Zulfikar Efendi

Padang Panjang, Padangkita.com – Komedian Fevi Hermawan Hidayat Kelana atau yang dikenal dengan monomin Peppy singgah di Kota Padang Panjang, Sumatra Barat (Sumbar) selama empat hari.

Kedatangan pelawak asal Lebak Banten itu ke Padang Panjang yaitu untuk shooting bersama Tim Peppy Explore Desa (PEDE).

Menurut Peppy, selama empat hari berada di Kota Padang Panjang, selain suasana yang sejuk, masyarakat dan kepala daerahnya sangat ramah.

Awalnya, kata Peppy, ia dan timnya tak berniat shotting di Padang Panjang, perkiraan awal Kota Padang Panjang hanya perlintasan saja.

“Awalnya Kota Padang Panjang tidak menjadi lokasi prioritas dalam rundown shooting kami. Namun, suasana yang cukup menarik, masyarakat yang juga asyik, ditambah wali kotanya yang sangat fantastik, membuat kami betah untuk menjadikan Padang Panjang sebagai lokasi shooting,” ujar Peppy.

Diceritakan Peppy, awal bertemu Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran saat timnya berada di Kubu Gadang.

Tiba-tiba saja, kata Peppy, Fadly Amran datang saat mereka shooting, Jumat (10/9/2021) malam.

Kedatangan Fadly Amran, jelas Peppy, membuat seluruh crew PEDE takjub. “arang sekali ada kepala daerah yang mau melihat langsung proses shooting kami. Wali Kota Padang Panjang ini kami rasa sangat luar biasa,” paparnya.

Ditegaskan Peppy, lewat program TV itu, ia ingin berbuat sesuatu untuk mempromosikan desa-desa di Indonesia dengan segala potensinya yang belum tergali.

“Dalam hal ini kita tidak main-main. Kita benar-benar totalitas,” imbuhnya.

Sementara itu, Fadly Amran sangat mengapresiasi kedatangan Tim PEDE untuk mengeksplore potensi yang ada di Kota Padang Panjang.

Baca juga: Kisah Kakek 71 Tahun di Padang Panjang yang Belajar dari YouTube untuk Bertani Lebih Praktis

“Terima kasih Tim PEDE, semoga hasil dari shooting mampu membuat masyarakat luas tahu tentang potensi-potensi pariwisata yang ada di Kota Padang Panjang, yang akhirnya berdampak pada tingkat kunjungan ke kota ini,” ujar Fadly. [*/zfk]

Terpopuler