Kronologi Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan di Jalan Bypass Padang, 1 Orang Tewas

Padang, Padangkita.com – Kecelakaan beruntun terjadi di simpang lampu merah di Jalan Bypass, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 16.10 WIB.

Kapolsek Kuranji, AKP Nasirwan mengatakan, ada empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu.

Empat kendaraan tersebut yaitu minibus Avanza B 2256 SRL, minibus Terios BA 1957 RQ, Dump Truk BA 8420 FU, dan satu lagi kendaraan truk yang belum diketahui nomor polisinya karena kabur.

Dia mengungkapkan, kejadian bermula ketika truk yang tidak diketahui nomor polisinya itu datang dari arah Bandara Internasional Minangkabau menuju arah Teluk Bayur.

Sesampai di simpang lampu merah, kendaraan itu berhenti dan ditabrak oleh minibus Avanza dari belakang.

Kemudian, minibus Avanza juga ditabrak dari belakang oleh minibus Terios, dan kendaraan Terios dari belakang ditabrak oleh dump truk.

“Dengan terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut kendaraan truk yang di depan kabur waktu kejadian tersebut,” ujar Nasirwan kepada Padangkita.com, Jumat (14/1/2022).

Dalam kejadian kecelakaan itu, satu orang dilaporkan tewas. Yang bersangkutan bernama Nursal, 70 tahun, warga Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Bypass Padang, Seorang Pengemis Ikut Tertabrak

“Sewaktu terjadi kecelakaan korban sedang berdiri di pinggir jalan dan diperkirakan terkena benturan oleh mobil kecelakaan tersebut,” jelasnya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist