Koneksi Jaringan 5G Galaxy A22 dan A32 Bisa Lebih Mudah, Ini Caranya

Penulis: Redaksi

Jakarta, Padangkita.com – Seiring perubahan gaya hidup dan kebutuhan digital konsumen, ditambah dengan infrastruktur teknologi 5G yang mulai dibangun di Indonesia, Samsung Galaxy A22 5G dan A32 5G telah meluncurkan pembaruan perangkat (update software) yang mengaktifkan koneksi jaringan 5G.

Bahkan, melalui uji jaringan yang dilakukan bersama Telkomsel, dengan satu langkah update software, Galaxy A22 5G dan A32 5G dapat terkoneksi dengan jaringan Telkomsel 5G dengan baik.

Hadirnya inovasi teknologi jaringan 5G di Indonesia juga mulai merambah ke berbagai sektor untuk mengembangkan dan meningkatkan pengalaman konsumen dalam menjalani ragam aktivitas.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Irfan Rinaldi mengatakan, inovasi yang dihadirkan oleh Telkomsel untuk mewujudkan jaringan 5G di Indonesia akan membawa pengalaman baru bagi para pengguna Samsung Galaxy A22 5G dan A32 5G.

“Hanya dengan satu langkah meng-update software versi AUH1 untuk Galaxy A22 5G dan versi AUH4 untuk Galaxy A32 5G, pengguna Galaxy A22 5G dan A32 5G dapat menikmati kualitas dan kecepatannya yang lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan sebelumnya. Beragam aktivitas dan produktivitas akan menjadi semakin mudah berkat internet super-cepat, bermain game akan semakin seru dengan latency yang lebih rendah, hingga berkreasi konten akan menjadi semakin mudah dan tanpa hambatan,” ujarnya.

Jakarta, Padangkita.com - Samsung Galaxy A22 5G dan A32 5G telah meluncurkan pembaruan perangkat yang mengaktifkan koneksi jaringan 5G.
Ilustrasi. [Foto: Dok. Samsung Galaxy]
Tak hanya itu, menurut Irfan, kini dengan varian Samsung Galaxy yang lebih terjangkau mulai dari harga 3 jutaan, konektivitas jaringan Telkomsel 5G dapat dinikmati oleh penggunanya.

“Apalagi, juga ditambah dengan fitur Awesome Performance, Awesome Camera, dan Awesome Screen yang dimiliki kedua varian ini, serta jaringan Telkomsel 5G dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih Awesome lagi,” ungkapnya.

Lalu, General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel, Lolyta Sihite mengatakan, Telkomsel sebagai the first 5G operator in Indonesia menyambut dengan antusias perangkat pintar Samsung yang kini telah terkoneksi jaringan dan layanan 5G dari Telkomsel, yakni seri Samsung Galaxy A22 5G dan A32 5G.

“Kami berharap masyarakat khususnya pelanggan setia Telkomsel semakin memiliki ragam pilihan perangkat pintar yang canggih dan didukung jaringan terdepan Telkomsel 5G, sekaligus membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan pengalaman akses digital dalam kesehariannya,” ujarnya.

Diketahui, layanan 5G memiliki kapasitas jaringan lebih besar sekaligus andal dibandingkan jaringan 4G.

Terpopuler