Ikuti Awesome Review Contest Galaxy A32, Ada Hadiah Menarik Menanti Anda

Penulis: Redaksi

Jakarta, Padangkita.com – Era serba digital melahirkan banyak generasi muda yang menyalurkan kreativitasnya melalui konten kreatif di media sosial.

Khususnya di masa pandemi, pertumbuhan content creator di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan, data dari SocioBuzz, peningkatannya bahkan mencapai tiga kali lipat.

Melihat tren tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) terus berinovasi, mendukung dan mengajak masyarakat untuk membuat konten kreatif melalui Awesome Review Contest bersama Samsung Galaxy A32 yang selenggarakan mulai 24 September sampai 24 Oktober 2021.

Setelah menyimak bagaimana Bintang Emon, Marsha Aruan, Ardit Erwandha, dan Anneth Delliecia memanfaatkan Galaxy A32 untuk mendukung passion mereka dalam Awesome Review Experience, kini Samsung mengajak Gen Z dan seluruh pengguna Samsung Galaxy A32 untuk membagikan pengalaman seru dan menyenangkan bersama #GalaxyA32 yang menemani rutinitas sepanjang hari.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menyebutkan, bahwa Gen-Z dan pengguna Galaxy A32 saat ini memiliki passion yang beragam.

Lalu, beranjak dari itulah, Samsung mendorong hadirnya inovasi teknologi yang mengakomodir kebutuhan pengguna. Namun, juga memungkinkan siapa pun untuk merasakan kepuasaan saat menjalankan passion-nya.

“Melalui Awesome Review Contest, SEIN mengajak generasi muda berbagi kisah tentang bagaimana fitur-fitur Galaxy A32 membuat mereka bisa lebih menikmati passion masing-masing. Semoga ulasan-ulasan kamu tentang Galaxy A32 bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk mengejar dan menikmati passion-nya lebih maksimal lagi,” ujar Irfan.

Me-review smartphone dan manfaatnya di kehidupan, kata Irfan, juga bisa membantu mengembangkan kreativitas sekaligus mengasah berbagai keterampilan, mulai dari bikin video, melakukan editing, menulis naskah, hingga public speaking.

“Ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam mendukung keseharian kita,” ungkap Irfan.

Jakarta, Padangkita.com - Era serba digital melahirkan banyak generasi muda menyalurkan kreativitasnya melalui konten kreatif di media sosial
Ilustrasi

Melalui Awesome Review Contest, para generasi muda juga berkesempatan untuk memenangkan 3 unit Galaxy Buds Live, 1 unit Galaxy Watch Active2 dan 6 unit Headphone AKG Y500, serta diajak untuk mengenal lebih dalam smartphone yang dimiliki dan menuangkan kreativitasnya dalam bentuk product review di media sosial.

Dengan Galaxy A32, siapa pun dapat dengan mudah berkreasi sambil memanfaatkan Awesome Quad Camera 64MP, layar Super AMOLED 90Hz, dan tahan seharian berkat baterai besar 5.000 mAh.

Berikut syarat dan ketentuan untuk ikut Awesome Reviewer:

  • Share review terbaik kamu tentang Galaxy A32 dalam bentuk foto, video atau tweet.
  • Ceritakan pengalaman seru saat kamu menggunakan fitur Galaxy A32 dalam keseharian kamu.
  • Post review kamu di Instagram (format foto/ video) dan Twitter (format foto/ video/ tweet).
  • Jangan lupa tag Instagram @samsungindonesia atau Twitter @SamsungID dan pakai hashtag #GalaxyA32 dan #ReviewGalaxyA32.
  • Akunmu jangan di-private ya.
  • Selengkapnya, klik di sini.

Masyarakat Indonesia memanfaatkan perkembangan teknologi internet untuk menikmati berbagai konten video, 76,4 persen dari mereka gemar menikmati konten vlog dan dan 63,3 persen gemar menikmati konten video podcast.

Selain itu, konten bertema product review juga menjadi salah satu tipe yang diminati oleh masyarakat.

Bagi kamu yang punya passion di mobile gaming, fashion & beauty, maupun K-Pop, ini tips jadi content reviewer:

Mobile Gaming

Buat kamu para gamers sejati, pasti kamu bangga bisa melawan atau menghindar dari musuh, misalnya nge-prone di PUBG atau bisa push rank di Free Fire, jangan pelit ilmu untuk bisa share keahlian kamu ke sesama gamer lainnya.

Dengan Samsung Galaxy A32, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang mengesankan dan bebas lagging berkat dukungan chipset Helio G80 yang mampu menghasilkan performa dengan kualitas tinggi saat sedang bermain game. Selain itu, dengan balutan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz pengalaman bermain game jadi terasa lebih real dan semakin seru. Dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, kamu bisa nge-game seharian tanpa perlu khawatir lowbat.

Untuk cara me-review-nya, kamu bisa berbagi pengalaman kamu saat bermain game favorit, dengan meng-highlight seberapa lancar performa saat game dijalankan. Lalu, kamu juga bisa memperlihatkan durasi bermain dan menonjolkan seberapa irit baterai Galaxy A32. Jangan lupa, dengan refresh rate 90Hz dan touch rate 180Hz yang dimiliki Galaxy A32, ekspresikan kemulusan dan seberapa presisi kamu saat bermain berkat layar yang canggih ini.

Fashion & Beauty

Untuk kamu para pecinta fashion, make up atau skin care, kamu bisa berbagi tips make up atau OOTD sekaligus review produk ke audiens yang lebih luas dengan posting video review bareng Galaxy A32 ke akun media sosial. Dengan Awesome Quad Camera 64MP, dijamin konten video review kamu hasilnya mulus, detail dan jernih.

Bikin konten OOTD juga bisa dikreasikan dengan lensa Ultra Wide 8MP dari Galaxy A32. Atau kamu juga ambil foto ataupun video selfie dengan selfie camera 20MP untuk memperlihatkan make up harian kamu dengan hasil yang mulus atau memanfaatkan fitur beauty smart look untuk mendapatkan hasil yang lebih berkilau.

Kamu juga bisa langsung edit hasil foto kamu agar lebih maksimal dengan memanfaatkan fitur My Filters dan AR Emoji dan kasih lihat pengalaman kamu seberapa mudahnya membuat konten OOTD hingga editing konten bareng Samsung Galaxy A32. Nggak perlu kuatir menyimpan banyak foto OOTD sebelum kamu posting, karena performa Awesome Galaxy A32 juga didukung dengan memori internal yang lega 128GB dan RAM hingga 8GB.

K-Lovers

Nah, buat kamu para Korean Lovers, jangan sampai ketinggalan buat ikutan jadi konten kreator. Kamu bisa sharing pengalaman kamu nonton drama Korea favorit seharian ditemenin bareng Galaxy A32. Dibalut dengan layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz, Galaxy A32 memberikan pengalaman yang mengesankan untuk para Korean Lovers yang lagi fokus nonton drakor favorit. Ditambah lagi dengan dukungan kapasitas baterai 5.000 mAh, nonton drakor seharian semakin seru tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Hadir di Indonesia, Cek Harganya

Bagikan cerita kamu ke sesama Kpopers betapa menyenangkannya seharian marathon episode final dari Hometown Cha-Cha-Cha dengan layar Super AMOLED sebesar 6,4 inci yang nyaman dan jernih dari Samsung Galaxy A32. Tingkat kecerahan layar yang tinggi hingga 800 nits bikin nonton drakor di luar ruangan di bawah sinar matahari tetap bebas silau. [*/adv]

Terpopuler