Kobe Bryant Mantan Bintang NBA Tewas, Termasuk Putrinya

Penulis: Redaksi

Kobe Bryant meninggal. Kobe Bryant meninggal karena helikopter yang ditumpanginya jatuh. Tidak hanya Kobe Bryant, putrinya yang berusia 13 tahun, juga turut menjadi korban.

Padangkita.com – Mantan bintang bola basket Amerika Serikat, Kobe Bryant dikabarkan tewas. Kobe Bryant dikabarkan tewas setelah helikopter yang ditumpanginya jatuh di Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) pagi waktu setempat. Kob Bryant tewas dalam usia 41 tahun.

Kobe tewas bersama beberapa orang lainnya dalam insiden tersebut. Termasuk putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant.

Kabar meninggalnya Kobe cukup membuat kaget tidak hanya dunia olah raga tapi dunia.

Dilansir TMZ dan The Sun, Senin (27/1/2020), dikabarkan bintang yang pernah memperkuat LA Lakers tersebut terbang besama beberapa orang lainnya menggunakan helikopter pribadi.

Kobe Bryant merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Amerika Serikat. Penampilannya selalu membawa decak kagum bagi para penggemarnya.

Baca juga: Pria Ini Kaya Mendadak, Bikin Heboh Karena Menemukan Ini

Dikutip dari wikipedia, Kobe Bean Bryant lahir di Philadelphia, Pennsylvania, pada 23 Agustus 1978. Dirinya berkiprah di dunia bola basket hampir selama 20 tahun.

Baca juga: Heboh, Jackie Chan Hampir Tewas Saat Shooting Film

Dirinya memulai bermain bol abasket sejak SMA dan memenangkan kejuaraan liga NBA bersama LA Likers sebanyak 5 kali dalam karirnya.

Terpopuler