Kisah Zana, Wanita Kebal Abad Pertengahan, Diduga Evolusi Manusia Purba

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Zana, wanita misterius yang miliki kekebalan tubuh melebihi manusia pada umumnya.

Padangkita.com – Pada abad pertengahan sosok wanita misterius sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat Georgia yang kala itu masih satu provinsi di Rusia. Pasalnya, wanita yang penduduk beri nama Zana ditemukan berkeliaran di wilayah tersebut sekitar abad 18.

Kala itu, Zana ditangkap oleh seorang pemburu bernama Ochamchir. Saat ditemukan perempuan itu berperilaku aneh tak seperti perempuan pada umumnya. Ia akhirnya dikurung di sebuah ruangan lantaran sifatnya yang liar.

Baca Juga

Zana sendiri dikurung di ruangan tersebut selama bertahun-tahun. Sementara untuk makan, biasanya seseorang akan melempar makanan dari luar untuk wanita itu.

Setelah bertahun-tahun lamanya, Zana akhirnya mulai jinak. Ia lalu dibebaskan dan diajari beberapa hal ringan, seperti menggiling jagung, memegang benda, dan kegiatan ringan lainnya.

Meski terlihat seperti wanita pada umumnya, Zana ternyata sedikit berbeda. Ia memiliki daya tahan tubuh yang tinggi melebihi manusia pada umumnya.

Pasalnya, Zana tahan pada cuaca dingin luar biasa. Namun demikian, ia tidak terlalu tahan pada udara hangat dalam ruangan. Selain itu, Zana sangat suka makan anggur Dia sangat suka makan anggur dan tanaman menjalar lainnya. Ia juga termasuk peminum berat, dan bisa tidur berjam-jam lamanya.

Menurut kabar, Zana juga miliki banyak anak, namun dari pria berbeda-beda. Meski begitu, sebagian besar anaknya tewas lantaran Zana sering memandikan mereka di sungai dingin yang hampir beku.

Baca juga: Cantik Luar Biasa Jangan Kira 17 Tahun, Nenek Ini 71 Tahun

Hal itu membuat penduduk desa keheranan. Beberapa dari mereka juga mengambil anak-anak Zana lantaran kasihan dengan mereka.

Terpopuler

Add New Playlist