Kerap Minta Cerai, Adam Sebut Inul Daratista Gila

Padangkita.com – Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno dikenal sebagai pasangan paling harmonis. Tak disangka rupanya Inul Daratista kerap kali melontarkan keinginan untuk bercerai.

Hal ini sempat ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa 27 Oktober lalu.

“Kalau ada masalah, aku kesal, aku sering minta cerai. Dalam satu rumah tangga pasti ada masalahnya kan, tapi Mas Adam nganggapnya aku wong edan, jadi ya didiemin,” ujarnya.

Ibu satu anak ini menyebut jika sang suami menganggap dirinya gila hanya sekedar bercanda. Mungkin istrinya tersebut begitu lelah dengan permasalahan yang tak kunjung reda ditambah dengan beban tekanan lain.

Terlebih lagi banyak ujian dalam rumah tangga keduanya ini selama lebih kurang 25 tahun menikah. Inul Daratista juga menceritakan bagaimana rumah tangga keduanya saat 14 tahun pertama pernikahan.

Saat itu mereka belum dikaruniai keturunan. Sehingga sang pedangdut menyarankan sang suami untuk bercerai daripada harus dipoligami.

“Waktu dicek, di dia enggak masalah, sehat. Masalahnya di aku, ternyata aku ada miom, kista, yang menghalangi jalan sperma masuk,” ceritanya.

Alasan lain dirinya meminta cerai lantaran pemikirannya yang terlalu realistis. Ia saat itu beranggapan jika semua pria pastilah ingin keturunan.

Rupanya permintaannya tersebut dianggap angin lalu oleh Adam Suseno. Pria berkumis ini beranggapan jika tidak semua masalah di rumah tangga bisa berakhir hanya dengan kata cerai.

“Kalau ada masalah itu ya diselesaikan, tapi aku enggak pernah ngomong cerai. Kalau Inul itu kan sering bilang gitu, karena dia temperamental, banyak marah tapi setelah itu gampang redanya, kurang lebih saya banyak ngalahnya saja,” ujarnya.

Baca juga: Inul Daratista Minta Cerai dan Izinkan Adam Suseno Menikah Lagi

Ayah satu anak ini juga menceritakan bagaimana Undangan dirinya dalam menghadapi suatu permasalahan. Yakni dia akan mengingat kembali sama perjuangan dirinya bersama Inul Daratista sebelum menikah.

Terpopuler

Add New Playlist