Inul Daratista Minta Cerai dan Izinkan Adam Suseno Menikah Lagi

Penulis: SON

Padangkita.com – Inul Daratista blak-blakan ingin bercerai dengan suaminya Adam Susesno. Bahkan Inul mengaku sudah mengatakan kepada keluarganya agar Adam segera menceraikannya.

Hal Itu akibat dari rasa bersalahnya tidak dapat memberikan Adam keturunan. Namun tidak kalah mengejutkan pula, Adam Suseno mengaku sama sekali tidak pernah meminta keturunan kepada Inul.

Baca Juga

“Kurang lebih selama 14 tahun kita tidak pernah mempermasalahkan anak itu sendiri. Kita tahu bahwa masalah itu sensitif. Jangankan nuntut bicara mengenai anak aja nggak pernah,” ungkap Adam Suseno dalam Podcast Deddy Corbuzier.

Berita Selebriti Terbaru: Adam Suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno beserta anaknya. (Foto: Instagram)

“Aku sempat minta pisah, karena aku yakin setiap suami itu meminta keturunan. Aku bilang sama pakde aku sama oom aku, yaudah aku dicerai aja. Maksudnya nggak ada harapan aku punya anak,” kata Inul Daratista. Pasangan suami istri itu diwawancara oleh Deddy Corbuzier.

Menurut Inul, saat itu ia belum memiliki pengetahuan akan bayi tabung. Terlebih saat itu katanya belum punya uang yang cukup.

“Dia sehat, aku ngecek ternyata ada kista, dan itu tidak bisa hamil,” ucap Inul.

Oleh karena kondisinya itu, Inul kemudian berencana minta cerai dan mengizinkan Adam Suseno untuk menikah dengan wanita lain agar Adam dapat punya anak.

“Tapi Mas Adam bilang ke Pak De aku, punya anak nggak punya anak susah senang berdua,” pernyataan Adam kemudian membuat Deddy Corbuzier takjub.

Poligami

Deddy kemudian menggoda pasangan tersebut, menanyakan kenapa Inul tidak mengizinkan saja Adam untuk poligami.

“Kalau misalnya Mas Adam pada saat itu bilang, nggak usah cerai tapi nikah lagi dan istri dua” tanya Deddy.

Pertanyaan Deddy kemudian dijawab oleh Inul dengan cepat.

“Nggak mau saya, nggak mau saya di madu,” ucapnya mantap.

Terpopuler