Kerap Dijodoh-jodohkan, Ivan Gunawan Akui Pernah Marah Pada Ayu Ting Ting

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ivan Gunawa ngaku pernah bertengkar dengan Ayu Ting Ting karena hal ini.

Padangkita.com – Ivan Gunawan menjadi salah satu pria yang sempat dikabarkan miliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Namun begitu, keduanya hanya mengaku sebagai teman dekat.

Usai Ayu Ting Ting gagal nikah dengan Adit Jayusma, Ivan Gunawan kembali jadi sorotan. Beberapa netizen yang menjodohkan Ayu Ting Ting dengan desainer kondang itu.

Harapan tersebut tampaknya akan sulit terwujud. Pasalnya, Ivan Gunawan menegaskan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas teman dan rekan kerja.

Meski selalu terlihat kompak bersama, Ivan Gunawan mengaku bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting sempat renggang beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan Ivan dalam tayangan di kanal Youtube Dapur Bincang Online, Kamis (11/3/2021).

Dalam tayangan tersebut Ivan Gunawan mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas teman. Meski begitu, ia tak memungkiri juga miliki perasaan pada ibu satu anak itu

“Sebenarnya sama Ayu Ting Ting itu gak pernah ada kata pacaran. Karena sama Ayu kan satu rekan kerja yah. Kita gak pernah ada komitmen apa-apa,” jelasnya.

“Sekarang hubungan kita baik lagi walaupun dulu gue sempet setahun kemarin gedeg sama dia,” ungkap  Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Ivan mengatakan bahwa dirinya sempat tak suka melihat segala hal yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting.

“Ada aja pokoknya gua gedeg sama dia. Lihat postingan dia males, lihat dia males, dia di depan muka gue aja gue males ngeliat,” jelas Ivan.

Bahkan Ayu Ting Ting pun tahu bahwa Ivan Gunawan kesal terhadapnya. Namun kini hubungan mereka telah baik kembali.

“(Ayu Ting Ting) tahu, tapi akhirnya kita baikan. Gua say sorry sama dia sama orang taunya” tuturnya.

Saking kesalnya Ivan pada Ayu Ting Ting, desainer itu bahkan sampai menonaktifkan akun Instagram pedangdut itu. Hal itu ia lakukan agar postingan Ayu tidak mincul di beranda Instagram miliknya.

“Sampai Instagram dia gue mute, jadi gue gak tahu si Ayu posting apa,” lanjut Ivan.

Kekesalan Ivan terhadap Ayu bermula lantaran masalah postingan konten. Pasalnya, Ayu lebih memilih memposting konten dengan Didi Riyadi dan membuat Ivan merasa diabaikan

“Ini versi gue ya, kalau gue mulai gedeg pas waktu itu gue bikin konten sama dia, terus gue posting. Abis itu dia gak posting konten gue, dia malah posting konten sama Didi Riyadi. Nah mulai dari situ gue gedeg ,” ungkap Ivan.

Baca Juga: Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Pelakor, Netizen: Kalo ngomong Suka Bener

Namun kini hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sudah kembali membaik. Ivan pun mengaku ikut sedih saat Ayu batal menikah dengan Adit. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler