Kenang Masa Kecil, Millendaru Pernah Ingin Jadi Pemain Bola Bersepatu Pink

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Millendaru pernah bercita-cita menjadi pemain bola, namun harus memakai sepatu berwana merah muda alis pink.

Padangkita.com –  Nama Millendaru semakin dikenal publik lantaran dirinya terang-terangan mengaku transgender. Meski tak memiliki mengaku tak mengubah kelaminnya, Millendaru kini selalu berpenampilan seperti seorang wanita.

Lantaran hal itu pula hubungan Millendaru dengan Ashanty. Pasalnya, istri Anang Hermansyah itu mengaku tak suka dengan keputusan keponakannya itu untuk menjadi seorang wanita.

Baca juga: Dokter Transgender Ini Berjuang di Garda Terdepan Melawan Corona, Cantiknya Bikin Salah Fokus

Kendati demikan, kini hubungan Millendaru dan Ashanty mulai membaik. Bahkan belum lama ini, Millendaru berkunjung ke kediaman tantenya itu.

Tak hanya silaturahmi, Ashanty dan Millendaru menggelar tantangan untuk konten YouTube.

Millendaru diminta untuk merias Ashanty, sementara ibunda Arsy Hermansyah itu tidak boleh melihat cermin. Ashanty baru diizinkan berkaca setelah selesai dirias.

Sementara Aurel Hermansyah yang juga ada di sana ahanya menyaksikan tingkah tante dan keponakan itu.

Dalam tayangan di kanal Youtube miliknya pada Minggu (6/9/2020), terekam momen kebersamaan keluarga tersebut.

Tak hanya merias, Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Millendaru juga mengobrol mengenai banyak hal. Salah satunya mengenai Millendaru yang melakukan filler bibir. Pasalnya, bibir Millendaru menjadi bengkak dan baru pulih setelah 7 hari.

“Ya, kan proses recovery makeup itu harus sabar kita. Kemarin pas di video itu lagi bengkak-bengkaknya karena habis treatment. Enggak sakit, sih,” ujar Millendaru.

Baca juga: Perhatikan Gambar 2 Ini Untuk Mengetahui Tipe Keperibadianmu

Dalam kesmepatan itu, Ashanty juga bercerita mengenai masa kecil Millendaru. Pasalnya saak kecil, Millendaru sering gonta-ganti cita-cita yang diinginkannya. Hal yang menjadi sorotan, lantaran Millendaru ternyata pernah memiliki impian sebagai pemain sepak bola.

“Pelukis, penari, desainer. Pernah mau jadi pemain sepak bola juga ha ha ha,” ungap Ashanty.