Kebahagiaan Nikita Mirzani, Maaher At thuwailibi Diringkus Polisi

Padangkita.com – Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani jika sempat berseteru dengan sejumlah tokoh  petinggi agama. Hal ini bermula karena Nikita Mirzani menyebut jika Habib Rizieq merupakan seorang penjual obat.

Tentu beberapa pendukung dari Habib Rizieq kemudian membelanya dan berusaha menjatuhkan Nikita Mirzani. Termasuk salah satunya Maaher At Thuwailibi.

Maaher At Thuwailibi tersebut kemudian menyebut jika mereka akan mengepung kediaman Nikita Mirzani. Tidak hanya itu ustaz kondang itu juga menyebut Nikita Mirzani dengan sejumlah kata-kata kasar yang seharusnya tidak disebutkan oleh seorang pemuka agama.

Selama Nikita Mirzani seolah terkesan diam atas semua ancaman yang ditujukan padanya. Akan tetapi tepatnya pada Kamis 3 Desember lalu, Nikita Mirzani mengeluarkan serangan balik.

Walaupun sebenarnya ini bukan dirinya langsung yang turun tangan untuk membawa perkara tersebut ke pihak kepolisian. Karena rupanya ada sosok lain yang melaporkan Ustaz tersebut.

Namun Ibu tiga anaknya juga memberikan ancaman kepada ustaz agar menunggu giliran saja jika nanti Nikita Mirzani yang akan melaporkannya.

Maher alias Sony akhirnya nggak bisa ngebacot lagi di tok tok ya wkwk… Itu baru orang lain yang ngelaporin elo langsung ditangkap. Gue diam bukan berarti gua tolol belum gue tuh laporin lo. Tunggu giliran gue yang laporin lo biar besok lu di penjara. By the way pak polisi kalau kurang pasalnya nanti saya tambahin, Bravo polisi Indonesia… Takbir,” tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, Kamis (3/12/2020).

Unggahan ini ia sampaikan atas beredarnya sebuah berita jika sang ustaz ditangkap oleh bareskrim polri.

Baca juga: Maaher At-Thuwailibi Sebut Nikita Mirzani Babi Betina dan Ancam Gerebek Rumahnya

Hal tersebut dikarenakan sama ustaz ditangkap sebagai tersangka dalam kasus Sara yang dilaporkan oleh seseorang.

Tim pengacara dari Maher At thuwailibi, Djudju Jumantara menyebutkan jika kliennya tersebut sebelumnya memang dijemput oleh pihak kepolisian pada dini hari. Tepatnya pada pukul 4 WIB yang disaksikan oleh  istrinya.

Terpopuler

Add New Playlist