Kampanye di Depan Ribuan Orang di Bukittinggi, Andre Rosiade: Insya Allah Prabowo-Gibran Menang 55 Persen

Kampanye di Depan Ribuan Orang di Bukittinggi, Andre Rosiade: Insya Allah Prabowo-Gibran Menang 55 Persen

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sumatra Barat (Sumbar), H Andre Rosiade berkampanye di Kota Bukittinggi, Rabu (20/12/2023). [Foto: Dok. Ist.]

Bukittinggi, Padangkita.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sumatra Barat (Sumbar), H Andre Rosiade berkampanye di Kota Bukittinggi, Rabu (20/12/2023). Ribuan orang hadir pada dua titik di Guguk Panjang dan Mandiangin. Hujan lebat jutsru menambah semangat kampanye memenangkan Prabowo-Gibran.

Andre Rosiade didampingi Caleg incumbent DPR RI Dapil Sumbar II Ade Rezki Pratama, Ketua DPC Gerindra Bukittinggi yang juga Wali Kota Erman Safar, Caleg DPRD Bukittinggi yang juga Ketua DPRD Bukittinggi Benny Yusrial dan para politisi yang tergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung Prabowo-Gibran lainnya.

Di Guguk Panjang, Andre membakar semangat ribuan warga dengan menyatakan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Sekarang surveinya sudah di angka 46 persen. Insya Allah awal Januari 2024 tembus 50 persen. Dan insya Allah pada 14 Februari 2024 akan menang 55 persen,” kata Andre di tengah guyuran hujan lebat di kota wisata.

Andre Rosiade yang juga Caleg incumbent DPR RI Dapil I meminta semua menyampaikan kabar baik kepada semua masyarakat Bukittinggi.

“Mari kita sampaikan ke semua masyarakat di Bukittinggi agar memilih calon yang akan menang. Kenapa harus buang-buang waktu untuk pilih yang kalah,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu.

Andre menegaskan, tingkat nasional Prabowo-Gibran menang jauh dari pasangan lain. Namun di Sumbar disebutkan masih unggul tipis.

“Masih bersaing ketat dengan salah satu pasangan. Jadi, kalau ada yang bilang ada pasangan lain yang unggul 80 persen, itu hoaks. Dalam berbagai survei Prabowo-Gibran sudah unggul di Sumbar meski masih tipis. Jadi ajak tetangga, saudara, kawan pilih yang akan menang. Untuk apa pilih yang kalah,” kata Andre.

Andre menegaskan kembali kepada warga, agar tak mudah terhasut hoaks. Karena banyak hoaks yang disebar di media sosial mengatakan Prabowo pengkhianat yang tidak cinta NKRI. Padahal sebaliknya, Prabowo bergabung dengan kabinet Jokowi untuk meredakan gesekan pasca-Pilpres 2019 yang sangat kuat.

“Rekonsiliasi Prabowo-Jokowi itu yang membuat Indonesia selamat dari pandemi Covid-19 dan krisis global. Jadi, pak Prabowo bukan pengkhianat,” kata Andre. 

Untuk Bukittinggi, sebut Andre, Prabowo sudah menyiapkan rencana pembangunan Pasar Bawah yang lebih baik.

“Waktu ke Marapi pekan lalu Pak Prabowo mendarat dengan helikopter di Lapangan Ateh Ngarai. Dia melihat lapangan yang sudah tua dan kurang layak. Dia meminta panggil Wako Bukittinggi Erman Safar untuk menghitung biaya rehab dan pembangunan. Insya Allah Pak Prabowo akan bangun lebih baik,” tegas Andre.

Sementara di Mandi Angin, ribuan orang juga memadati salah satu lapangan futsal itu. Ketua DPC Gerindra Bukittinggi Erman Safar mengatakan Andre Rosiade tokoh paling populer di Sumbar saat ini. Yang dididik Gerindra untuk menjadi pemimpin masa depan. Baik di Sumbar dan nasional.

“Kami juga hadirkan bang Ade Rezki Pratama, yang sudah bekerja 10 tahun di DPR. Sudah banyak membangun infrastruktur dan juga berikan program kesehatan.  Terima kasih atas kehadiran semua pihak. Juga calon anggota DPRD dan Caleg DPRD Bukittinggi. Kita semua sepakat 2024 Prabowo-Gibran menang satu putaran,” katanya.

Ade Rezki Pratama juga berterima kasih kepada Andre Rosiade yang juga Ketua TKD Sumbar yang hadir di Bukittinggi. Meski bukan Dapil Andre, tapi begitu semangat berkampanye di Bukittinggi. Ade mengajak semua warga Bukittinggi memenangkan Prabowo-Ginran.

“Pak Prabowo adalah tokoh yang selalu memotivasi untuk berbuat banyak kepada masyarakat. Menjadi solusi bagi rakyat Indonesia. Mari bersama menjemput kemenangan Prabowo-Gibran 2024,” kata Anggota Komisi IX DPR ini.

Andre Rosiade menegaskan, perbedaan Prabowo-Gibran dengan pasangan lain sudah lebih dari 20 persen. Dan ini adalah kesempatan terbaik bagi Prabowo menjadi Presiden.

“Kami sampaikan, orang Sumbar harus berpikir untuk memilih yang menang. Jangan sia-siakan suara kita. Jangan buang-buang energi memilih yang kalah. Insya Allah Prabowo menang satu putaran,” tegasnya.

Jika jadi Presiden, sebut Andre, Prabowo akan banyak membangun Sumbar. Karena sudah merasa seperti kampung halaman keduanya. Seperti pembangunan Pasar Bawah dan menyelesaikan masalah lain. Membangun gedung parkir yang lebih baik.

Baca juga: Andre Rosiade Konsolidasi TKD, Simpul Relawan dan Milenial Prabowo-Gibran Limapuluh Kota - Payakumbuh

“Pak Prabowo akan bangun jalan-jalan, percepat pembangunan tol, bangun Stadion GOR Agus Salim Padang, Stadion Utama di Lubuk Alung, bangun banyak infrastruktur lain di Sumbar,” kata Andre. [*/pkt]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Baca Juga

Ketua DPD RI Puji Isi Pidato Prabowo di KPU, Dinilai sebagai Patriot Sejati
Ketua DPD RI Puji Isi Pidato Prabowo di KPU, Dinilai sebagai Patriot Sejati
Sengketa Pilpres Selesai, Andre Rosiade: Pelantikan Prabowo-Gibran 20 Oktober 2024
Sengketa Pilpres Selesai, Andre Rosiade: Pelantikan Prabowo-Gibran 20 Oktober 2024
Andre Rosiade Bawa 2 Bupati ke Kementerian PUPR, Pastikan Pembangunan - Perbaikan Jalan
Andre Rosiade Bawa 2 Bupati ke Kementerian PUPR, Pastikan Pembangunan - Perbaikan Jalan
Tanggapi Putusan MK, Ketua DPD RI: Harus Ditaati Para Pihak dan Ambil Hikmahnya
Tanggapi Putusan MK, Ketua DPD RI: Harus Ditaati Para Pihak dan Ambil Hikmahnya
Progres Flyover Sitinjau Lauik, Andre Rosiade: Paling Lambat Grounbreaking  November 2024
Progres Flyover Sitinjau Lauik, Andre Rosiade: Paling Lambat Grounbreaking November 2024
Perantau Yakin Andre Rosiade Bisa Tuntaskan Pembangunan Jalan Tol di Sumbar
Perantau Yakin Andre Rosiade Bisa Tuntaskan Pembangunan Jalan Tol di Sumbar