Kalah Keren di Malam Minggu, Cowok Ini Ditinggal Gebetan Saat Neduh, Ternyata Dijemput Cowok Lain Pakai Mobil

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sebuah video viral d TikTok yang diunggah oleh akun @kyris****. Akun tersebut membagikan pengalaman pahitnya ketika pergi malam minggu dengan gebetan barunya.

Saat kejadian, si pria pergi malam minggu bersama gebetannya lalu tiba-tiba turun hujan. Oleh karena menggunakan motor, mereka pun lantas berteduh. Saat berteduh, si cewek menelpon seseorang.

Baca Juga

Namun si cowok tak tahu cewek tersebut telponannya sama siapa. Tak berselang lama usai menelpon seseorang, si cewek pun itu tiba-tiba dijemput oleh seorang pria yang menggunakan mobil.

Cowok itu pun ditinggal gebetannya dan pergi bersama cowok yang pakai mobil itu.

“Jadi tadi gw jalan sama gebetan, terus gerimis dan gw ngajak balik. Gak lama dia nyuruh gw berhenti (neduh) terus dia telefon cowok buat jemput. Jemputnya pake mobil lagi. Nyesel buka hati sumpah,” tutur Risky.

Simpati Netizen

Unggahan itu juga ditulis dengan caption “”Malam minggu terburuk dah ini annnjim” tulia akun tersebut. Sontak video itu langsung dibanjiri komentar warganet.

“Cara terbai tuhan memisahkan kalian, gak usah dikejar lg brad. besyukur ae ngab” komentar akun @kevingu****

“sumpah aku gak tega banget buat cewenya keapa sih kamu kan perempuan jadi tau rasanya digituin gimana” tambah akun @IniA****

Baca juga: Edan, Suami Nganggur, Sepakat Promosikan Istri ke Pria Lain di Facebook

“Bersyukur karena kamu dijauhin oleh orang yang ga baik. Percaya deh sekenario Allah itu indah pasti bakal dapet yang baik,” komentar@Fanny_****

“gini ini resiko cowo kl libih milih goodlooking dah tu rasain, mau kasian tapi salah lu sendiri ngab” timpal akun @cintamid****

Terpopuler