Kakak Beradik Tewas Tenggelam Saat Berenang di Pantai Tiram Padang Pariaman

Penulis: Fuadi Zikri
|
Editor: Zulfikar

Parit Malintang, Padangkita.com – Dua bocah yang merupakan kakak beradik ditemukan meninggal dunia di Pantai Tiram, Nagari Tapakis, Kecamatan Ulakan Tapakis, Padang Pariaman, Kamis (24/6/2021).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, kakak beradik bernama Farel, 10 tahun dan Andre Pratama, 8 tahun dilaporkan berenang di kawasan pantai itu, kemudian dilaporkan tenggelam dan hilang.

Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Padang Pariaman, Budi Mulya mengatakan, awalnya kedua bocah itu mandi di Pantai Tiram sekitar pukul 09.00 WIB.

Lalu, sekitar pukul 10.30 WIB, kedua bocah itu tidak terlihat lagi.

“Dicari oleh warga setempat dan dibantu BPBD Padang Pariaman, korban atas nama Muhammad Farel ditemukan di tepi pantai dan langsung dibawa ke Puskesmas Ulakan sekitar pukul 13.00 WIB,” ujar Budi.

Lalu, tidak lama setelah itu, adik Farel juga ditemukan. “Adiknya, Andre Pratama juga ditemukan tenggelam tidak lama setelah kakaknya ditemukan, dan dibawa ke Puskesmas Ulakan,” ungkap Budi.

Baca juga: Lepas dari Pantauan Orang Tua, Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kedua korban, jelas Budi, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. “Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Ulakan,” katanya. [zfk]

Terpopuler