Jorok, Ayu Ting-ting Ternyata Pernah ‘Koleksi’ Upil di Lemari

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Ayu Ting-ting beberkan kebiasaan joroknya sedari kecil hingga buat Judika waspada jika datang ke rumahnya.

Padangkita.com – Pedangdut cantik Ayu Ting-ting baru-baru ini diundang di channel Youtube Qiss You TV pada Rabu, (26/08).

Lewat kanal Youtube pribadi Judika dan Duma Riris itu, ibu dari Bilqis ini blak-blakan bongkar sifatnya yang paling jorok.

Baca Juga

Tak disangka, ternyata Ayu suka ngupil di sembarang tempat dan menempelkan kotoran upilnya tersebut di manapun ia berada saat ngupil.

“Hal yang paling memalukan yang belum pernah aku ceritain, jadi aku tuh hobinya kalau ke tempat manapun, aku pasti selalu ngupil dan sembunyiin di salah satu tempat rumahnya orang,” ujar Ayu Ting Ting, seperti dilansir dari channel Youtube Qiss You TV.

Bukan tanpa alasan, Ayu mengaku hal itu dilakukannya karena naluri jahilnya secara spontan meletakkan upilnya di tempat ia berada.

“Jadi aku selalu mikirnya jahil, kalau misalnya yang punya rumah nggak sengaja pegang meja atau apa, nah kena deh itu upilku” papar Ayu.

Ayu mengaku bahkan ia pernah sampai iseng meletakkan kotoran hidungnya itu di furniture di rumah Atta Halilintar dan Sule.

Sontak pengakuannya itu membuat Judika dan istrinya terkejut.

“Itu memalukan lho, di rumahnya Sule. Dia nggak tahu kalau rumahnya pernah gue upilin. Di rumah Atta, mohon maaf ni ye. Di bagian yang pasti dilewatin banyak orang aku tempelnta, kayak di sofa” tambah Ayu.

Baca juga: Lagi, Kali Ini Netizen Tuding Clara Gopa Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawabannya!

Heran dengan kebiasaan jorok Ayu Ting Ting, Judika pun menanyakan apakah itu kebiasaannya sedari kecil.  Rupanya pengakuan ibu satu anak itu selanjutnya membuat pasangan suami istri itu langsung tercengang.

“Dulu waktu aku sekolah dan rumahku masih jelek, aku punya lemari. Di samping lemarinya penuh upil semua,” ungkapnya.

Terpopuler