Jennifer Coppen Tuduh Asisten Curi Duitnya Puluhan Juta dan Sebar Foto KTP Pelaku

Berita artis terbaru: Berniat biarkan kelakuan buruk daripada asisten pribadinya Jennifer Coppen malah terancam hukuman kurungan penjara.

Padangkita.com-Terbaru ini artis cantik Jennifer Coppen mengalami sebuah insiden kurang menyenangkan setelah ditipu oleh asisten yang sendiri.

Gadis cantik kelahiran 20 Juli 2001 tersebut menyampaikan lewat akun Instagram pribadinya bahwa sang asisten yang diketahui bernama Silvi telah mencuri uangnya puluhan juta rupiah.

Baca Juga

Gadis berusia 19 tahun tersebut mencoba mengungkapkan bagaimana kronologi saat dirinya kehilangan uang dengan nilai yang cukup besar tersebut.

Pada sebuah unggahan dirinya menulis sangat cocok setelah dimaling oleh asisten sendiri dengan total 20 juta rupiah.

Jika nominal uang yang hilang hanya berkisar 100 sampai Rp500.000 mungkin masih bisa dimaklumi dengan alasan lupa yang disebut oleh pelaku sebelumnya.

Masa iya jari jemari ngetik di mesin ATM lupa sendiri.” tulisnya.

Tentu saja wanita cantik tersebut tidak bisa menerima tindakan daripada sang asisten yang dinilai telah playing victim ini.

Maka dari itu dirinya kemudian mengunggah sejumlah foto dan juga nama asli daripada asisten yang telah melakukan tindakan pencurian kepadanya.

Kurang aja ya lo! @_alifiasilv udah maling duit gue 20 juta awalnya gue mau diemin aja, eh lo main playing victim ya ke karyawan2 gue, an**** lo. Gue bakal ekspose lo biar semua orang tau lo maling,” lanjutnya.

Baca juga: Kini Viral, Inilah Pekerjaan Tante Lala Dulunya

Semula dirinya memang sempat mendiamkan hal ini akan tetapi sang asisten justru menceritakan hal tersebut kepada karyawan-karyawannya yang lain serta memfitnah dan memutar balikkan kenyataan yang ada.

Akan tetapi aksi yang dilakukan oleh Jennifer dengan menyebarkan identitas beserta foto daripada pelaku ini sendiri Justru malah menyerang balik dirinya.

Terpopuler

Add New Playlist