Jawaban Rizki DA Perihal Sang Istri yang Digosipkan Tidak Perawan

Berita artis terbaru: Rizki DA mulai angkat bicara perihal isu yang menyebut jika istrinya sudah tidak perawan saat dinikahinya.

Padangkita.com– Biduk rumah tangga antara pedangdut Rizki DA dan juga Nadya Mustika Rahayu tak luput dari perhatian publik.

Karena pernikahan yang baru berusia seumur jagung tersebut dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.

Baca Juga

Terlebih lagi kini keduanya tidak tinggal serumah padahal sebelumnya Nadya Mustika Rahayu beralasan jika ia menempuh pendidikan.

Sementara saat ini dirinya telah menyelesaikan pendidikan yang sebelumnya menjadi alasan berpisah dengan sang suami.

Terlebih lagi isu permasalahan rumah tangga keduanya ini semakin diperparah setelah Rizki DA menyanyikan sebuah lagu saat memeriahkan sebuah ajang pencarian bakat dangdut.

Pada acara yang tayang Senin 21 September 2020 lalu itu Rizky beserta kembarannya menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan.

Di tengah lagu tersebut Rizky DA malah berhenti seolah dirinya tidak sanggup menyanyikan lirik lagu tersebut. Maka dari itu netizen kemudian berspekulasi jika hal ini merupakan pengalaman dirinya sendiri.

Karena lagu milik Mansyur S ini menceritakan kisah seorang pria yang baru mengetahui jika istri yang dinikahinya telah melakukan hubungan intim dengan pria lain.

Maka dari itu warganet kemudian menyebut jika Nadya Mustika Rahayu sudah tidak perawan saat dinikahi oleh Rizky DA.

Langsung saja akun Instagram milik Nadya dibanjiri komentar oleh sejumlah netizen setelah dirinya memposting sebuah promosi baju tidur pada 25 September 2020.

Akan tetapi sama seperti beberapa hujatan yang selalu menimpanya, Nadya Mustika Rahayu memilih untuk tidak memberikan komentar atau pun klarifikasi.

Netizen yang memilih untuk membela Nadya Mustika Rahayu juga menyerang kolom komentar dari pada sang suami Rizki DA

Seperti yang ditulis oleh pemilik akun bernama @ungga_har***. Wanita tersebut mempertanyakan apakah Rizki telah puas menyebabkan sang istri menjadi hujatan publik.

Gara-gara menyanyikan sebuah lagu berjudul “Air Mata Perkawinan” sambil nangis-nangis tersebut menyebabkan Nadya Mustika Rahayu difitnah sudah tidak perawan saat malam pertama dengannya.

Wanita tersebut menyebutkan jika dirinya merasa sakit sebagai sesama perempuan terlebih lagi istri dari Rizky merupakan seorang anak yang diambil dari panti. Keduanya ini diketahui menikah secara ta’aruf tapi malah diperlakukan demikian.

“Tidak dipedulikan dan dicueki. Semoga kau cepat sadar iki sebelum karma menimpamu,” tambahnya.

Baca juga: Sebut Bra Bekas Ditawar Rp 100 Juta, Dinar Candy Belum Berkoar Karena Hal Ini..

Melihat hal ini pun Rizky kemudian mencoba menjawabnya. Rizki membalas bahwa sebagai laki-laki yang bertanggung jawab pastinya ia akan mengurus hal ini.

“Doa nya aja yg terbaik, tunggu aja nnti,” jawab Rizki. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist