Janda 4 Bulan Mengaku Hamil Karena Angin, Ternyata Alami Cryptic Pregnancy

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang janda tiba-tiba melahirkan setelah dirinya mengalami sakit perut.

Padangkita.com – Sebuah peristiwa aneh sekaligus tak masuk akal terjadi di Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur.

Peristiwa anehnya ialah seorang janda bernama Sita Zainah yang dikabarkan hamil tanpa melakukan hubungan dengan lawan jenis.

Mirisnya lagi, ia dinyatakan hamil dalam waktu satu jam, lalu tiba-tiba melahirkan bayi di sebuah rumah sakit di Cianjur.

“Sempat bingung keluarga juga, melihat kondisi saya yang tiba-tiba merasa sakit di perut. Apalagi sebelum perut saya buncit, seperti ada yang masuk ke rahim saya. Beberapa kali perut membuncit, tapi tidak lama kempis lagi. Kemudian sekitar 20 menit merasakan mules,” ceritanya.

Warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur itu lalu memeriksakan diri ke puskesmas. Ternyata dia sedang hamil dan akan segera melahirkan.

Berselang satu jam, SZ akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan bobot 2,9 kilogram lewat persalinan normal.

Sebelumnya, janda satu anak ini dikabarkan baru berpisah dengan suaminya sekita 4 bulan yang lalu dan baru melalui masa idah. Namun entah mengapa, tiba-tiba saja ia melahirkan secara mendadak yang membuat publik gempar.

“Sesudah shalat, saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina” ceritanya pula.

Sementara, pelaksana tugas Kepala Dinas Kesehatan Cianjur, Irvan Nur Fauzi mengatakan bahwa hal itu bukanlah hal yang baru sekali terjadi. Namun, memang termasuk pada peristiwa langka yang hebohkan publik.

Terpopuler

Add New Playlist