Jadi Klien Pertama Barbie Kumalasari, Eveline Nada Anjani: Omongannya Gak Beres

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Eveline Nada Anjani ngaku nyesel jadi klien pertama Barbie Kumalasari yang ngaku indigo dan bisa meramal masa depan.

Padangkita.com – Sebelumnya Barbie Kumalasari menjadi sorotan publik lantaran mengaku memiliki indra keenam dan bisa menerawang masa depan.

Eveline Nada Anjani, disebut-sebut menjadi klien pertamanya untuk membuktikan kemampuan dari mantan istri Galih Ginajar itu.

Baca juga: Reza Artamevia Ditangkap karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Tak seperti klien pada umumnya yang puas dengan penangan dari peramal, Evelin justru berkoar-koar di media sosial agar tak ada yang percaya dengan pengakuan Barbie Kumalasari.

Dalam sebuah wawancara, Barbie Kumalasari sempat membeberkan alasanya mengapa selama ini tak pernah mengekspos kemampuannya tersebut.

Pasalnya, Barbie Kumalasari mengaku tidak ingin menjadi bulan-bulanan netizen yang tak percaya dengan yang ia sampaikan.

“Memang teman-teman dekat tahu aku indigo walaupun nggak pernah diekspose, ujar Kumala dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020), seperti dilansir dari Grid.ID.

Evelyn sendiri disebut sebagai klien pertama Barbie Kumalasari lantaran wanita itu pernah menerawang kekasih Evelyn. Barbie Kumalasari bahkan meminta Evelyn berhati-hati, karena pria itu memiliki perilaku tidak baik.

Seakan tidak terima dengan yang disampaikan Barbie Kumalasari, Evelyn menyampaikan ketidakpercayaannya dalam ungahan di akun media sosial milikinya.

Evelyn menganggap Barbie Kumalasari mengada-ngada dengan mengaku sebagai indigo.

Baca juga: Pilu, Bocah 10 Tahun Ini Disekap di Kandang Ayam, Makanan Kotoran dan Sisa Pakan Ternak

“Abaikan omongan kak @barbiekumalasari yang ngaku-ngaku anak indigo. Ngaco deh lama-lama. Jangan keterlaluan ya. Masa tiba-tiba jadi indigo,” tulis Evelyn di akun Instagram miliknya, Kamis (3/9/2020).

Mantan istri komedian Aming itu juga menegaskan bahwa dirinya tak percaya meski terlanjur jadi pasien pertama Barbie Kumalasari.