Irsyad Maulana Lelang Jersey untuk Bantu Korban Corona, Laku Berapa?

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Sejumlah pemain dan pelatih sepak bola Indonesia beberapa waktu lalu sempat melelang kostum (jersey) kebanggaannya masing-masing. Salah satu pemain yang melelang kostum bersejarahnya adalah Irsyad Maulana.

Hasil dari penjualan atau lelang kostum digunakan untuk membantu korban yang terdampak oleh virus corona (Covid-19) yang hingga saat ini mewabah di Indonesia.

Mantan bintang Semen Padang FC yang saat ini merumput di PSM Makassar itu melelang kostum yang pernah digunakannya saat memperkuat tim berjuluk kabau sirah.

Kostum Semen Padang FC yang dilelang itu dimenangkan oleh salah seorang suporter Semen Padang FC bernama Nadio Febrian dengan harga mencapai Rp1,6 juta.

Untuk diketahui, kostum atau jersey yang dilelang adalah kostum yang pernah digunakan oleh dirinya saat Semen Padang FC menjadi juara Liga 2 Indonesia pada tahun 2018 silam.

Baca juga: Marco Simic Kangen Berat Pada Mantan Pemain Semen Padang FC ini

“Selamat kepada uda Nadio Febrian yang telah memenangkan jersey lelangku,” kata Irsyad dalam video yang diunggah di akun official Instagram @semenpadangfcid.

Irsyad Maulana merupakan salah satu pemain pilar Semen Padang FC. Ia sempat mengantarkan tim berjuluk Kabau Sirah kembali ke promosi ke Liga 1 Indonesia pada tahun 2018 silam.

Sayangnya Semen Padang FC harus kembali terdegradasi ke Liga 2 pada musim berikutnya dan Irsyad Maulana melabuhkan hatinya di PSM Makassar. [*/abe]


Baca berita Semen Padang FC terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler